Brilio.net - Penyanyi asal Filipina, Christian Bautista telah resmi menjadi suami dari Kat Ram. Pernikahan keduanya digelar secara sederhana tapi terkesan sangat elegan dan romantis di Uluwatu, Bali pada 17 November 2018.

Sebelumnya, Christian dan Kat sudah memberi tanda akan kabar bahagia ini melalui foto-foto pre-wedding mereka yang diunggah ke akun Instagram pribadi. Seperti diketahui Christian Bautista menjalin hubungan dengan Kat Ram sejak 2015, dan satu tahun silam, tepatnya pada 7 November 2017 Christian melamar Kat.

Pernikahan keduanya turut dihadiri Bunga Citra Lestari (BCL) dan suami, Ashraf Sinclair. Keduanya tampil begitu memukau dalam acara pernikahan Christian dan Kat.

Namun tak hanya pesta dan sederet tamu undangan saja yang mengagumkan dalam pernikahan tersebut. Satu hal yang bikin melongo adalah bentuk kue pernikahannya yang tak seperti kue pernikahan pada umumnya.

Dikutip brilio.net dari Instagram Story @bclsinclair, Minggu (18/11), terlihat betapa uniknya kue pernikahan Christian dan Kat. Kue dengan 4 tingkat tersebut dihias dengan dengan donat.

Kuenya terdiri dari naked cake atau jenis kue yang krimnya tidak menutupi seluruh kue sehingga bagian dalamnya terlihat. Lalu di sekeliling dan bagian atasnya diletakkan donat polos yang tak semuanya utuh.

Kue pernikahan unik itu tampak jauh dari kesan mewah. Namun siapa saja yang melihatnya pasti keheranan dam bertanya-tanya kenapa konsepnya demikian.

Jika ditelusuri, tampaknya ini adalah permintaan Kat Ram. Hal ini bisa dikaitkan dengan biodata Instagram pribadinya @katramnani menuliskan 'I love doughnuts'.

Bikin melongo, kue pernikahan Christian Bautista ini unik abis istimewa

foto: Instagram/@bclsinclair

Christian Bautista merupakan seorang artis yang namanya sudah cukup terkenal di Indonesia. Christian kerap berkolaborasi dengan sederet penyanyi Indonesia saat mengadakan konser di sini. Salah satunya adalah BCL dengan lagu berjudul Tetaplah di Hatiku.

Saking akrabnya dengan Indonesia, sampai membuat dirinya menggelar acara terpenting dalam hidupnya di Bali. Sungguh mengagumkan bukan?