Brilio.net - Siapa sih, pecinta K-Drama yang nggak kenal sama Lee Min-ho? Debut sejak tahun 2003, karir Lee Min Ho di industri hiburan Korea Selatan mulai melesat sejak membintangi drama populer Boys Over Flowers pada tahun 2009.

Popularitas dan wajah ganteng pria kelahiran 1987 ini membuatnya kerap dipilih menjadi brand ambassador, bukan hanya untuk Korea Selatan aja, tapi juga di luar negeri lho. Masih segar di ingatan kita kan, gimana gantengnya oppa yang satu ini saat jadi bintang iklan kopi luwak asal Indonesia?

Nah, menyusul kesuksesannya di beberapa drama dan iklan yang dibintanginya, Lee Min-ho kini didapuk menjadi bintang untuk iklan smartphone yang basisnya bakal ada di Malaysia nih. Nggak hanya akan membawa smartphone, Lee Min-ho bakal dipasangkan dengan salah satu seleb Malaysia, Lin Min Chen. Wah, siap-siap iri deh.

Lin Min Chen merupakan penyanyi dan aktris berdarah China Malaysia yang kerap nongol di beberapa drama Taiwan. Seperti dilansir brilio.net dari dramafever, Selasa (24/1), ia mengaku kalau dirinya adalah penggemar K-Drama, dan terkejut ketika mengetahui ia berkesempatan main iklan bareng Lee Min-ho.

"Jadi walau pun kamu syuting dalam keadaan musim dingin di Korea, semuanya terbayar karena saya akhirnya bisa ketemu Lee Min-ho," ucapnya.

Wah, seperti apa sih, Lin Min Chen ini? Yuk, simak video iklannya bersama Lee Min-ho di bawah ini.

 

1. Duh, gantengnya Lee Min-ho..

linminchen © 2017 brilio.net



2. Pas awal ketemu nih!

linminchen © 2017 brilio.net



3. Lin Min Chen yang cantik berhasil dijepret oleh Lee Min-ho menggunakan smartphone-nya.

linminchen © 2017 brilio.net



4. Pas ketemu di sungai Han nih, aduduh romantis yaa?

linminchen © 2017 brilio.net



5. Eits, nggak cuman cantik, Lin suaranya bagus banget lho. Kamu bisa kepoin Instagram Lin di @minchen333, guys!

 

A video posted by (@minchen333) on