Brilio.net - Demam Korea masih terus dirasakan masyarakat Indonesia. Tak terkecuali para selebiri Tanah Air.

Salah satunya adalah pedangdut Ayu Ting Ting. Sudah sejak lama, ibu satu anak itu mengidolakan artis-artis Korea. Tak hanya musisi tapi juga para aktornya.

Melalui unggahannya di media sosial, pelantun lagu Geboy Mujaer itu kerap mengunggah potret seleb Korea favoritnya. Baru-baru ini, pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu dibuat bahagia, pasalnya ia mendapat perhatian dari artis Korea idolanya, yakni Cha Eun-woo ASTRO.

Melalui unggahannya di Insta Story, terlihat Ayu mengunggah video Cha Eun-woo yang mengucapkan rasa terima kasih karena telah mendukungnya. Pemain drama Korea True Beauty itu pun juga memberi semangat kepada Ayu.

"Ayu Ting Ting, terima kasih sudah menyukai ASTRO. Aku akan mendukungmu!," tutur pria 24 tahun seperti dilansir brilio.net, Senin (9/8).

Ayu Ting Ting disapa Cha Eun Woo © 2021 brilio.net

Tak hanya merepost, Ayu pun juga membalas ucapan Cha Eun-woo di video tersebut.

"Aku cinta kamu @officialastro @astroder @eubwo.o_c. Terima kasih sudah mendukung adikku dan aku juga akan selalu mendukung kalian @officialastro karena aku Aroha (sebutan penggemar ASTRO)," tulis Ayu.

Rupanya ini bukan pertama kalinya Ayu mendapat notice dari idolanya. Sebelumnya penari Jessi juga sempat me-repost video dance cover milik Ayu Ting Ting di akun Instagram pribadinya.