Brilio.net - Aktris cantik Nikita Mirzani baru-baru ini bikin heboh publik lantaran tiba-tiba menanggalkan pakaian seksinya dan mulai berhijab. Kini Nikita Mirzani sudah tampil dengan pakaian tertutup. Dia mengaku mantap menggenakan hijab dalam setiap penampilannya.

Banyak warganet yang merespons positif atas hijrahnya Nikita Mirzani. Di samping itu, tak sedikit pula yang meragukan kemantapan Nikita berhijab. Di balik kehebohan kabar hijrahnya Nikita Mirzani, fotografer ternama di Indonesia yakni Jodie Octo membeberkan cerita di balik hijrahnya Nikita Mirzani.

Jodie Octo membagikan hasil pemotretan Nikita Mirzani. Dalam postingannya, pemilik akun Instagram @jodieocto mengungkapkan foto Nikita Mirzani adalah sesi terakhir sebelum memutuskan berhijab dan hijrah.

nikita last © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jodieocto


"“Dont Look Back”

ini adalah sesi photo terakhir @nikitamirzanimawardi_17 sebelum memutuskan berhijab dan Hijrah. Sebenernya ngga mau post photo ini, tapi yang bersangkutan memberikan izin, bahwa setiap manusia mempunya jalan hidup masing - masing yang harus di lalui, dan masa lalu adalah bagian daru perjalanan hidup seseorang. Semoga Bisa terus mendapatkan Hidayah dan selalu berbuat kebaikan. di photo ini di makeup sama @philipskwok dan Dindandanin sama @arkhoy @kerjaan_arkhoy.

#RESPECT #RESPECTeachOTHER," tulis fotografer Jodie Octo, seperti dikutip brilio.net, Senin (16/7).

Postingan Jodie ini menuai pro kontra dari warganet. Nikita tampil dengan pakaian terbuka dengan menunjukkan potret dari bagian punggung. Postingan tersebut jadi sorotan hingga menuai kritikan.

"Orangnya udah berhijrah, harusnya foto yg membuka aurat begini jangan malah di sebar min," kata akun @mwidianti12_.

"Kak @jodieocto @nikitamirzanimawardi_17 mending di hapus aja kak, maaf jgn smpe cmn gara2 foto menambh dosa jariyah untuk kak niki.," saran dari akun @sahira_ainiyyah.

Sementara itu ada yang mengapresiasi sang fotografer termasuk cerita di baliknya.

"BEST. LOVE AND RESPECT buat photographer kesayangan dan neng @nikitamirzanimawardi_17," kata akun @imelten2five.

Jodie Octo telah meminta izin kepada Nikita Mirzani sebelum mengunggah foto tanpa hijabnya. Sementara itu tak sedikit warganet yang mendukung dan mendoakan Nikita agar teguh pada keputusannya.

"Aamiin yra, smg semakin di hujat , di hina membuat nikita kuat lahir batin dan semakin istiqomah mantap utk hijrah menuju jln Allah SWT," ungkap akun @yulitamaisy27.