Brilio.net - Kelezatan makanan Indonesia memang nggak perlu diragukan lagi. Nggak cuma jadi primadona di rumah sendiri, beberapa makanan Indonesia bahkan telah mendunia seperti rendang yang dinobatkan sebagai makanan terlezat di dunia.

Nggak salah deh, kalau para turis mancanegara selalu kepincut dengan kelezatan makanan-makanan Indonesia, nggak terkecuali dengan para selebriti Korea Selatan. Mereka mengaku dibuat jatuh cinta dengan sajian khas Tanah Air.
 
Nggak cuma makanan berat, beberapa jajanan asli Indonesia seperti mi instan dan roti kaleng khas Lebaran juga bikin para seleb Negeri Ginseng ini dibuat kepincut. Mereka bahkan menjadikan jajanan tersebut jadi properti foto buat album terbaru.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (10/7), yuk simak lima seleb Korea Selatan yang suka jajanan asli Indonesia yang bikin heboh.


1. Gugudan.

 Seleb Korea jajanan Indo  © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@gu9udan


Sub-unit dari girlband Gugudan baru-baru ini sukses bikin heboh gara-gara foto-foto hasil pemotretan mereka yang teredar di media sosial. Dalam foto tersebut, Kim Se-jung, Mina dan Nayoung yang tengah melakukan sesi pemotretan terlihat memegang minuman penyegar yang biasa dijual di supermarket Indonesia.

Ya, sub-unit yang bernama Semina ini memang beberapa hari lagu tengah berada di Pulau Dewata, Bali untuk sesi pemotretan album terbaru mereka.


2. Yesung Super Junior.

 Seleb Korea jajanan Indo  © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@mychuckywoon


Pada tahun 2017 lalu, Yesung Super Junior menunjukkan rasa cintanya kepada salah satu mi instan asli Indonesia dengan membawa satu kantong besar sebagai oleh-oleh ke Korea Selatan. Member Suju bersuara merdu ini berada di Jakarta selama empat hari untuk sesi pemotretan dengan salah satu majalah Korea Selatan.


3. Han Chae Ah.

 Seleb Korea jajanan Indo  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chaea_han


Aktris Han Chae Ah juga pernah membuat heboh para pengguna media sosial lewat unggahannya di akun Instagram pribadinya. Aktris berusia 36 tahun ini mengunggah sebuah snack asli Indonesia berwarna kuning yang membuat kolom komentar di Instagramnya diserbu netizen Indonesia.


4. Yoohyeon Dream Catcher.

 Seleb Korea jajanan Indo  © 2018 brilio.net

foto: pinterest


Yoohyeon Dream Catcher pernah mendapat hadiah sebuah mi goreng dari seorang fans yang berasal dari Indonesia. Yoohyeon mendapat hadiah tersebut saat acara fan meeting. Idol kelahiran 1997 ini memang dikenal sebagai penggemar mi instan.


5. DK Seventeen.

 Seleb Korea jajanan Indo  © 2018 brilio.net

foto: istimewa


Usai sukses menggelar fan meeting pertamanya di Balai Sarbini, Jakarta pada 2016 lalu. Salah satu member Seventeen Lee Seokmin atau DK terlihat membawa satu kaleng biskuit khas Indonesia yakni Monde. Mendapat hadiah yang diberikan dari seorang fansnya, DK memperlihatkan ekspresi bahagianya.