Brilio.net - Sosok Refal Hady tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air, terutama kaum hawa. Pria tampan ini dikenal sebagai salah satu aktor berbakat yang belakangan sukses memerankan sosok Bian dalam web series Wedding Agreement.

Meski tengah sibuk mengeluti pekerjaannya di dunia akting, namun pria dengan nama lengkap Reza Fahlevi Alhady diketahui kerap melakukan liburan asyik loh. Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram pribadinya.

Refal Hady beri klarifikasi © berbagai sumber

foto: Instagram/@refalhady

Belum lama ini, pria berusia 28 tahun itu mengunggah momen kenangan liburannya ke Cappadocia, Turki. Unggahannya tersebut lantas menjadi sorotan publik lantaran foto itu menunjukkan dia liburan bersama seorang cewek cantik.

Setelah sempat membuat para fansnya heboh, Refal Hady akhirnya memberikan klarifikasi yang bikin hati netizen lega. Bukan kencan, ternyata momen Refal Hady liburan di Cappadocia ini sekaligus untuk menunjukkan skill tersembunyinya selama ini.

Refal Hady beri klarifikasi © berbagai sumber

foto: YouTube/Sasa Melezatkan

Momen Refal liburan ke Cappadocia itu ternyata untuk masak bareng Sasa. Melalui sebuah video, terlihat Refal Hady memamerkan kemampuan memasaknya.

Dalam momen liburannya selama di Turki, Refal memasak hidangan khas Turki, Venison Kabobs. Makanan ini merupakan olahan daging sapi yang dimarinasi, kemudian ditusuk hingga menyerupai sate bersama aneka sayuran segar. Nggak ketinggalan, dressing khas Timur Tengah dengan rasa pedas creamy yang menghasilkan kombinasi sempurna.

Refal Hady beri klarifikasi © berbagai sumber

foto: YouTube/Sasa Melezatkan

Refal Hady menunjukkan kemampuannya memasak bak chef profesional. Refal pun terlihat enjoy dan tidak mengalami keribetan.Tentu saja aksi memasaknya tersebut semakin membuat para penggemarnya terpesona.

Refal Hady beri klarifikasi © berbagai sumber

foto: YouTube/Sasa Melezatkan

Momen masak antiribet ala Refal Hady ini karena menggunakan bumbu andalan Sasa Santan Bubuk dan Sasa Bumbu Ungkep Ayam Kuning. Hasilnya bukan hanya masak jadi lebih gampang, tapi juga lezat.

Penasaran bagaimana momen seru Refal Hady saat masak bareng Sasa? Yuk tonton videonya di sini!

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/pep)