Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan Arief Muhammad. Ia dan istri, Tiara Pangestika baru saja dikaruniai anak kedua pada Kamis (11/11) kemarin. Istri Arief Muhammad tersebut melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Mecca Ayu Amanjiva.

Dilansir brilio.net dari Instagram @ariefmuhammad, Jumat (12/11), Arief Muhammad begitu bersyukur atas lahirnya anak keduanya. Sang istri dan bayinya sama-sama sehat saat proses melahirkan.

anak kedua Arief Muhammad lahir sudah ada dua gigi © 2021 Instagram

foto: Instagram/@ariefmuhammad

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Seharian ini full bareng Mecca dan @tiarapangestika. Nggak ngapa-ngapain, kelonan aja sambil ciumin Mecca nggak berhenti2. Bersyukur banget Mecca dan Tipang dalam keadaan sehat setelah perjungan hari ini," tulis Arief dalam keterangan unggahannya.

Berbeda dari bayi yang baru lahir pada umumnya, anak kedua Arief Muhammad tersebut sudah memiliki dua gigi sejak lahir. Tentu saja hal tersebut membuat Arif, istri dan dokter kaget.

Terlihat dari potret yang dibagikan oleh Arief, bayinya telah memiliki dua gigi di bagian bawah.

"Ada yang unik ketika Mecca lahir. Dokter kaget karna lahir2 sudah ada 2 gigi. Kata Dokter ini kejadian yang lumayan langka," jelas Arief Muhammad.

anak kedua Arief Muhammad lahir sudah ada dua gigi © 2021 Instagram

foto: Instagram/@ariefmuhammad

Dalam keterangan unggahannya Arief juga mengatakan jika wajah sang anak begitu mirip dengan sang ibu, Tiara Pangestika. Sementara dirinya tidak kebagian sama sekali.

"Mecca mukanya plek2an kayak Ibrahim pas baru lahir sih. Ini versi ceweknya aja. Tipang banget mukanya.. papinya nggak dapet saham..," imbuhnya.

Karena lahir dengan dua gigi sejak lahir, Arief menganggap bahwa itu merupakan suatu hal yang langka. Ia pun berniat memberikan hadiah yang langka juga untuk buah hatinya tersebut.

"Hmm.. lahir di tanggal bagus, dianugerahi gigi yang langka, kayaknya harus dikasih kado mobil yang langka-langka juga nggak, sih? Mami @tiarapangestika, sabtu boleh mampir ke GIIAS nggak? Liat-liat aja.. nggak beli apa-apa..," pungkas Arief Muhammad.

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR