Brilio.net - Jerinx SID kini kembali jadi sorotan warganet lewat salah satu unggahannya di media sosial. Bukan soal mengkritik pemerintah, atau kemesraannya bersama sang istri, melainkan cuitannya yang menyinggung tentang ganja dan K-Pop. Tak berselang lama, akun Twitter miliknya tersebu tak lagi bisa diakses.

Diduga kuat, akun milik drummer SID tersebut mendapat suspend dari Twitter terkait cuitannya pada Minggu (2/2/2020). Sebelum terkena suspend, Jerinx sempat mencuit tentang ganja dan K-Pop.

Cuitan Jerinx yang paling disorot warganet adalah tema soal K-Pop. Suami dari model Nora Alexandra Philip tersebut menyebut K-Pop merupakan budaya pembodohan. Jerinx juga mencuit mengenai budaya K-Pop yang membuat laki-laki Korea Selatan menjadi cantik dalam hal penampilan.

Twitter Jerinx kena suspend  berbagai sumber

foto: Twitter/@FCK_JRX

Loading...

"Yang akan bikin Indonesia pintar itu selain sekolah dan perpustakaan gratis, ya ganja, bukannya kultur pembodohan ala K-Pop dengan laki-laki yang cantiknya melebihi Megawati," tulis Jerinx di Twitter seperti dikutip brilio.net, Rabu (5/2).

Jerinx juga mencuit musisi K-Pop tak laik dijadikan idola karena memiliki wajah yang tak original. "Ada musisi K-Pop yang mengajari kita berpikir kritis? Muka aja udah seperti palsu dan seragam, apa lagi isi otaknya," tulis Jerinx lagi.

Cuitan Jerinx mengenai K-pop kemudian membuat para penggemar K-pop di Indonesia tak terima.

"Kenapa yang disenggol harus fans K-Pop sih? Seolah2 Yang suka dengan K-Pop itu bodoh, hina enggak cinta tanah air~ Apa bedanya dengan fans artis2 western? Fans bola dll! Mereka juga fans orang luar tapi gak sampe dihina2 sebgitu nya~ Ngerugi-in dia juga nggak! Seolah2 cuman dia yang paling cinta sama Indonesia," tulis akun @dobipolo_new.

Twitter Jerinx kena suspend  berbagai sumber

foto: Twitter

Tak berapa lama, akun Twitter milik Jerinx tak bisa lagi diakses. Lagi-lagi, warganet berasumsi akun Twitter milik Jerinx disuspend karena banyaknya fans K-pop di Indonesia yang melaporkan akun pria bertato itu.

RECOMMENDED BY EDITOR