Brilio.net - Ada banyak pasangan selebriti Tanah Air yang diidolakan publik. Tapi belakangan pasangan Hamish Daud-Raisa Andriana dan Chicco Jerikho-Putri Marino bisa dibilang yang paling mencuri perhatian. Kemesraan keduanya yang kerap dipamerkan di media sosial selalu sukses bikin iri warganet.

Kisah asmara keduanya dari masih pacaran hingga naik pelaminan pun tak luput dari perhatian para pengamat dunia hiburan. Nggak salah deh, kalau publik selalu dibuat penasaran dengan kabar terbaru mengenai biduk rumah tangga dua pasangan hits ini.

Selain sama-sama dikenal pasangan yang serasi karena cantik dan ganteng, ternyata ada beberapa kesamaan di antara kedua pasangan yang sukses bikin patah hati lewat kabar pernikahan mereka.

Penasaran kan, persamaan apa saja yang mewarnai perjalanan cinta dua pasangan hits Tanah Air ini?

Daripada penasaran, yuk langsung simak lima persamaan perjalanan cinta pasangan Hamish-Raisa & Chicco-Putri, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (15/3). Siap-siap baper ya!


1. Bertemu gara-gara film.

Persamaan perjalanan cinta pasangan hits  © 2018 brilio.net

Persamaan pertama dari dua pasangan ini adalah pertemuan mereka dengan pasangan gara-gara film. Ya, Hamish dan Raisa pertama kali bertemu lewat film Rectoverso, di mana Hamish bermain dalam film omnibus tersebut dan Raisa mengisi soundtracknya.

Chicco Jerikho dan Putri Marino juga demikian. Chicco dipertemukan ketika Putri menghadiri acara premiere Axelerate web series besutan Angga Sasongko yang menggaet Chicco sebagai pemainnya.


2. Hitungan bulan langsung menikah.

Persamaan perjalanan cinta pasangan hits  © 2018 brilio.net

Kedua pasangan ini nggak membutuhkan waktu lama untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Hamish-Raisa mantap menikah setelah menjalin asmara selama tujuh bulan, sedangkan Chicco-Putri lebih singkat, yaitu tiga bulan.


3. Pernikahan yang bikin baper nasional.

Persamaan perjalanan cinta pasangan hits  © 2018 brilio.net

Selama pacaran, kedua pasangan ini nyaris nggak pernah mengumbar kemesraan di depan sorot kamera atau media sosial mereka. Rencana dan persiapan pernikahan mereka juga berhasil mereka tutupi dari media lho.

Nggak salah ketika kabar pernikahan mereka mencuat ke publik langsung bikin hati para cewek dan cowok patah hati maksimal, hingga tercipta tagar #HariPatahHatiNasional saat pernikahan Hamish-Raisa. Pernikahan Chicco-Putri yang digelar pada 3 Maret 2018 lalu pun juga bikin patah hati massal.


4. Menikah di Bali dan tertutup.

Persamaan perjalanan cinta pasangan hits  © 2018 brilio.net

Kedua pasangan ini juga kompak memilih Bali sebagai tempat yang menjadi saksi hari bahagia mereka. Hamish dan Raisa menggelar acara akad dan resepsi di sebuah hotel di Jakarta. Tapi tak cukup satu kali resepsi, keduanya mengadakan resepsi kedua di Pulau Dewata yang hanya dihadiri oleh sahabat dekat dan keluarga.

Pasangan Chicco dan Putri juga memilih Bali yang merupakan tempat kelahiran Putri Marino untuk mengikat janji suci. Pernikahan mereka digelar sederhana namun romantis yang dihadiri para sahabat dekat dan keluarga. Kedua pasangan ini juga kompak menutup rapat pernikahan mereka dari sorotan media.


5. Punya pasangan dengan selisih usia jauh.

Persamaan perjalanan cinta pasangan hits  © 2018 brilio.net

Kesamaan lain di antara kedua pasangan ini adalah rentan usia yang terpaut jauh dengan pasangan masing-masing. Hamish-Raisa terpaut jarak usia sepuluh tahun, sedangkan Chicco-Putri terpaut usia sembilan tahun. Rentan usia yang jauh justru membuat kedua pasangan ini makin serasi abis.