Brilio.net - Kehadiran buah hati dalam biduk rumah tangga para pasangan menjadi salah satu yang paling ditunggu, tak terkecuali oleh para pasangan selebriti Tanah Air. Ada yang tak perlu menunggu lama, namun nggak sedikit juga lho pasangan selebriti yang menunggu berbulan-bulan sampai dinyatakan positif hamil.

Perjuangan mereka selama masa penantian pun akhirnya berganti dengan perasaan bahagia ketika dinyatakan hamil. Tak mau merasakan kebahagiaan tersebut sendiri, para pasangan ini pun nggak segan membagikan kabar kehamilan mereka untuk keluarga, sahabat dan tentu para penggemar.

Nggak hanya lewat unggahan foto test pack yang memperlihatkan dua garis merah, para pasangan ini punya cara yang kreatif untuk mengumumkan kabar kehamilannya tersebut lewat sebuah video pendek yang super bikin baper.

Penasarankan siapa saja para pasangan selebriti yang umumkan kehamilan lewat video pendek? Dilansir brilio.net dari berbagi sumber, Kamis (23/8), yuk simak empat pasangan seleb yang umumkan kehamilan lewat video pendek.

1. Celine Evangelista dan Stefan William.


Pada Mei 2017 lalu, pasangan Celine Evangelista dan Stefan William membagikan kabar kehamilan Celine melalui sebuah singkat yang diunggah melalui akun Instagram pribadi keduanya.

Dalam video tersebut, pasangan yang terpaut usia dua tahun ini memperlihatkan hasil USG. Video manis nan romantis tersebut pun sukses membuat para pengguna media sosial baper.

2. Andien dan Ippe.

Berbeda dengan pasangan Celine dan Stefan William, pasangan selebriti Andien dan Ippe mengumumkan kehamilannya melalui sebuah video bernuansa ceria, namun tetap bikin baper netizen. Andien membagikan kabar bahagia tersebut pada usia 21 minggu kehamilan.

3. Mytha Lestari dan Barry Maheswara.

Bekerja sama dengan salah satu brand test pack, Mytha Lestari dan Barry Maheswara mengumumkan kabar kehamilan melalui sebuah video berjudul The Waiting is Over yang diunggah melalui official channel YouTubenya pada Februari 2018 lalu. Video manis nan romantis tersebut sukses bikin yang nonton baper maksimal nih.

4. Raisa dan Hamish Daud.

Setelah hampir satu tahun usia pernikahan, kebahagiaan kini menyelimuti pasangan Raisa dan Hamish Daud. Melalui sebuah video singkat berjudul Raisa & Hamish - Out Little Light, pasangan yang menikah pada September 2017 lalu mengumumkan kehamilan Raisa.

Dalam video tersebut juga menampilkan ekspresi bahagia sekaligus haru keluarga besar keduanya. Nggak hanya keluarga, publik yang menyaksikan video tersebutpun turut bahagia, dan dibuat nggak sabar dengan paras anak pertama Raisa dan Hamish nanti.