Brilio.net - Memperingati hari Kemerdekaan Indonesia, tentu saja tak luput dari perhatian masyarakat yaitu para Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra). Pasalnya, anggota Paskibra menjadi sosok yang begitu penting dalam proses upacara bendera di hari Kemerdekaan. Tak heran bila seseorang yang berhasil menjadi anggota Paskibra tentu saja menjadi sebuah kebanggaan tersendiri.

Kebanggaan pernah bergabung dalam anggota Paskibra juga dirasakan deretan seleb pria ini. Mereka diketahui pernah menjadi anggota paskibra di sekolah atau saat upacara di daerah asal mereka masing-masing. Bahkan diantara mereka ada yang berhasil lolos hingga tingkat nasional.

Bertugas menjadi anggota Paskibra tentu tetap tidak mudah. Mereka harus melewati seleksi yang begitu ketat. Tak sekadar seleksi, mereka juga harus menjalani latihan fisik agar gerakannya tidak salah.

Meski sudah lama berlalu, kebanggaan tersebut masih membekas hingga sekarang. Potret lawas para seleb pria ini saat bertugas jadi anggota Paskibra pun mencuri perhatian.

Penasaran? Berikut potret lawas seleb pria saat jadi Paskibra, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (17/8).