Brilio.net - Nama Prilly Latuconsina semakin bersinar di dunia entertainment. Apalagi setelah ia sukses membintangi film Danur sebagai film horor terlaris sepanjang masa di Indonesia. Kerennya lagi, meski sibuk dengan rutinitas syuting, ternyata ia tetap meluangkan waktu untuk menulis, lho. Ia kerap menuliskan puisi dari kisah pribadinya di buku harian. Kumpulan puisi itu pun kemudian dibukukan dan beredar di pasaran pada Maret 2017 lalu.

Buku berjudul '5 Detik dan Rasa Rindu' itu pun laris diburu para fans pemeran Risa dalam film Danur tersebut. Kabar gembiranya lagi, ternyata Manoj Punjabi dari MD Entertainment tertarik untuk mengangkat kisah dari puisi Prilly Latuconsina ini menjadi sebuah film. Hal itu disebutkan Prilly dalam status Instagramnya dikutip brilio.net, Selasa (23/5).

Buku Prilly latuconsina difilmkan © 2017 instagram.com/prillylatuconsina96

"BOOM! *tarik nafas-buang nafas*
Sebenernya saya bingung mau nulis caption apa saking bahagia dan gak nyangka. Yaudah saya cerita aja, Awalnya hanya mengikuti hobby aja nulis puisi dan kebetulan pada saat itu lagi mengalami suatu 'peristiwa' yang sangat menginspirasi saya untuk menulis.

Lalu lahirlah buku puisi yang saya sebut sebagai diary lama '5 DETIK DAN RASA RINDU' tidak pernah kepikiran akan jadi buku juga tapi alhamdullilah buku ini menjadi salah satu buku terlaris. Kaget dan bersyukur sekali.

Lalu tiba-tiba pak Manoj memanggil saya dan bertanya, "Tell me about your book. Sebenernya peristiwa apa sih yang ada di dalamnya".

Sebenernya saya malu karena kalo saya cerita, itu sama aja saya curhat haha tapi akhirnya saya menceritakan salah satu peristiwa kuat di dalam buku saya. Lalu tak di sangka-sangka pak Manoj bilang peristiwa yang saya ceritakan adalah peristiwa yang jarang terjadi dalam percintaan tapi menarik sekali untuk diangkat menjadi sebuah film.

Awalnya ragu karena takut pasti akan lebih banyak orang yang berasumsi. Tapi setelah saya pikir ya kenapa enggak. Jadi bisa dibilang FILM 5 DETIK DAN RASA RINDU adalah jawaban dan gambaran peristiwa 'misterius' yang selama ini bersembunyi di balik sajak puisi. Mungkin ini yang dinamakan 'menjawab dengan karya'. So this is it "5 DETIK DAN RASA RINDU THE MOVIE! COMING SOON! Sekali lagi terima kasih pak sudah menjadi bagian dari mimpi saya," tulisnya.

Prilly pun lalu meluapkan kegembiraannya dengan mengunggah fotonya dengan Manoj Punjabi.

Buku Prilly latuconsina difilmkan © 2017 instagram.com/prillylatuconsina96

"Pak Manoj: "Nanti kita bikin adegannya kaya ginii yaaa..." Sedangkan saya berkhayal inget-inget kejadian sebenarnya... #5DetikdanRasaRindu #5DetikdanRasaRinduTheMovie," tambahnya lagi.

 

Bacaan pagi ini. Barangkali kamu ingat, aku yang kamu buat mati. Di hati. #5DetikdanRasaRindu

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Kabar baik dari cewek yang pernah dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief itu pun disambut gembira oleh para fansnya. Prillvers pun semakin bangga dengan idolanya itu.

"Omg!! Selamat kak atas semuaa karyanyaa. Yeayy sukses terus ka ii," komentar @adindaa.abc.

"Semoga lawan mainx maxime @manojpunjabimd," komentar @indri_natasya.

"Good luck kk ii smoga lawan mainnya si abang ali," komentar @reskanatasya05.

"Ya Allah.. ikut bahagia aku prill dengernya. Sllu sukses sayang.. Kami PV sllu mndukungmu mjd yang terbaik @prillylatuconsina96," kata @devidahlia74.

"Wow...Kak prilly memang hebat kak prilly is the best...fighting terus ya kak," komentar @fahdila_salsabila.