Brilio.net - Sebagai orangtua, pendidikan merupakan hal yang sangat penting. Bagi mereka, pendidikan sudah menjadi salah satu prioritas utama yang harus dipersiapkan untuk masa depan. Tak heran bila banyak orangtua yang rela berkorban demi memberikan yang terbaik untuk pendidikan sang anak.

Perasaan bahagia itu mungkin tengah dirasakan oleh Anang Hermansyah. Baru-baru ini anak keduanya dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Azriel Hermansyah baru saja menyelesaikan pendidikannya di SMA Bakti Mulya 400, Jakarta.

Di momen berbahagia itu terlihat Anang, Ashanty, dan sang kakak Aurel datang menghadiri acara wisuda kelulusan tersebut. Ashanty bahkan mengunggah momen kebahagiaan tersebut dalam akun Instagram pribadinya. Tak hanya berempat, rupanya Krisdayanti juga tampak hadir menemani putranya di hari yang istimewa tersebut.

Setelah memutuskan untuk berpisah dengan Anang, hubungan antara Krisdayanti dan keduanya putra putrinya memang kerap diterpa rumor yang tak menyenangkan. Namun momen ini menjadi bukti bahwa hubungan ketiga akur dan selalu harmonis.

wisuda Azriel © 2018 brilio.net

"Alhamdulillah wisuda jiel lulus sma berjalan lancar.. masih panjang perjalanan mu nak good luck and we love u so much @azriel_hermansyah," tulis Ashanty seperti dilansir brilio.net, Sabtu (12/5).

Dalam unggahannya tersebut tampak Azriel yang tengah berbahagia karena kelulusannya ini dapat dihadiri oleh orang-orang yang dicintainya. Kelimanya tampak tersenyum bahagia. Bahkan dalam Insta Story akun masing-masing, kelimanya begitu akur dan kompak.

"Surprise yg terindah utk Jiel dr kedua Bundanya. Selamat Jiel dan menjadi anak yg soleh dan pintar," tulis @merryrosana.

"Adem lihat mimi kd dtg.... Surga ada di kaki ibu... Mmg jodoh anang dan kd sampai di situ...kalau jiel sdh jd org tua akan tau bagaimn perasaan mm kd kepd jiel dan aurel...," tulis @atiekyusri.

"Terharu bnget liat pemandangan ini sampe mewek. Selamat ya kk jiel semoga sllu jd anak yg membanggakan," tulis @whithiwi.

"Terharu bnget liat kluarga ini. walaupun gmna ibu tetaplah ibu @krisdayanti. ashanty mantap," tulis akun @karmila_115.

"Senengnya dihadiri bunda dan mimi yg sama2 sangat menyayangi juga pipi dan kakak tercinta ...," sambung @kusumawati1827.

"Liat Foto ini indah, adem n damai selamat buat @azriel_hermansyah atas kelulusannya tetap terus jaga silahturahmi sama mimi @krisdayantilemos. dan bunda @ashanty_ash @ananghijau skrg punya keluarga besar," sambung akun @ladyeka83.