Brilio.net - Selain kehidupan pribadi, penampilan para selebriti juga menjadi salah satu yang paling mencuri perhatian. Apalagi para selebriti cantik yang identik dengan visual sempurna. Nggak hanya soal bentuk tubuhnya, gaya mix and match busana mereka kerap dijadikan trend setter di kalangan penggemar.

Namun nggak semua selebriti perempuan punya image glamor dengan gaya feminin, lho. Beberapa selebriti ini misalnya. Mereka justru lebih nyaman dengan gaya tomboinya yang simpel. Biasa tampil tomboi dengan kaus, celana dan sneakers, sosok mereka jelas langsung jadi sorotan ketika berpenampilan feminin dengan rok misalnya.

Nggak hanya itu, para seleb yang dikenal dengan citra tomboinya ini pun sempat jadi perbincangan setelah mengunggah potretnya dalam balutan hijab. Penampilan mereka jadi terlihat berbeda alias manglingi. Meski begitu, banyak yang bilang kalau penampilan mereka saat pakai hijab jadi terlihat lebih memesona.

Penasaran kan, seperti apa penampilan para seleb yang biasa tomboi saat pakai hijab?

Yuk, langsung intip penampilan lima seleb pakai hijab yang manglingi, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (12/3).


1. Aura keibuan tampak terlihat dari Suti Karno yang tampil beda dalam balutan hijab untuk sebuah peran di film baru. Beda banget ya?

Seleb tomboi pakai hijab  Instagram

foto: Instagram/@sutykarno



2. Biasa tampil tomboi, penampilan Poppy Sovia saat pakai hijab ini juga manglingi. Makin memesona.

Seleb tomboi pakai hijab  Instagram

foto: Instagram/@popsovia



3. Nirina Zubir juga tampak berbeda saat mengenakan hijab. Auranya jadi makin terpancar gitu~

Seleb tomboi pakai hijab  Instagram

foto: Instagram/@nirinazubir_



4. Pemain bass Kotak, Chua juga dikenal dengan image tomboinya. Penampilannya nggak lepas dari kaus dan celana jins pun tak berbeda saat ia pakai hijab.

Seleb tomboi pakai hijab  Instagram

foto: Instagram/@chuakotak



5. Mita The Virgin manglingi banget nih, saat pamer foto pakai hijab begini. Beda abis sama gaya kesehariannya yang tomboi.

Seleb tomboi pakai hijab  Instagram

foto: Instagram/@mitathevirgin