Brilio.net - Meskipun memiliki popularitas dan dikenal banyak orang, namun hal tersebut tak lantas membuat para selebriti ini merasa puas dengan pencapaiannya. Nggak sedikit lho yang kini justru beralih ke bidang lain. Selain bisnis, para seleb ada yang memilih menjadi abdi negara alias Aparatur Sipil Negara (ASN).

Menyandang status sebagai ASN, beberapa seleb ini rela meninggalkan dunia hiburan demi fokus pada pekerjaan. Namun nggak sedikit pula yang tetap mempertahankan statusnya sebagai selebriti. Kehidupan para seleb yang kini jadi ASN pun semakin membuat publik penasaran.

Selain kinerja, gaya keseharian mereka saat mengenakan seragam dinas pun nggak kalah jadi sorotan. Apalagi kalau selama ini mereka lebih sering tampil stylish di depan publik. Biar nggak makin penasaran, yuk langsung intip gaya lima seleb saat pakai seragam PNS seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (18/10).

1. Risa Saraswati.

foto: Instagram/@risa_saraswati

Terkenal sebagai seorang penulis, penyanyi, dan vlogger, Risa Saraswati ternyata juga merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Penulis novel Danur ini bekerja sebagai PNS Kabupaten Karawang Departemen Bina Marga dan Pengairan. Biasa melihat Risa dengan gaya stylish-nya saat di Instagram dan video YouTube-nya, penampilan perempuan yang kini berhijab dengan seragam dinas atau Korpri ini nggak kalah menawan dari biasanya.

2. Hengky Kurniawan.

foto: Instagram/@hengkykurniawan

Sebagai seorang aktor, penampilan Hengky Kurniawan nggak pernah gagal memikat dengan gayanya yang kece. Kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan tetap mempertahakan pesonanya meski dalam balutan seragam PNS gini.

3. Emil Dardak.

foto: Instagram/@emildardak

Suami Arumi Bachsin, Emil Dardak yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur juga nggak kalah kece nih saat mengenakan seragam dinas. Sosoknya yang masih muda, bikin penampilan politisi yang sempat terjun di dunia musik dengan seragam PNS ini jadi makin memesona.

4. Pasha Ungu.

foto: Instagram/@pashaungu_vm

Sebelum menjabat sebagai wakil wali kota Palu, Pasha Ungu dikenal sebagai seorang vokalis band. Selain parasnya yang ganteng, Pasha juga sukses memikat hati penggemar dengan gaya kece khas anak band-nya. Sosok Pasha yang biasa stylish dengan kaus dan celana jeans pun kini terlihat lebih berwibawa dalam balutan seragam PNS.

Cek gaya Ellen Eks Cherrybelle....

2 dari 2 halaman

5. Ellen eks Cherrybelle.

foto: Instagram/@ellennitaa

Sempat berkarier sebagai anggota Cherrybelle, Ellen Nita Vindriana kemudian memutuskan hengkang pada 2016 dari grup yang membesarakan namaya demi berkarier di bidang pendidikan. Tak lagi berkiprah di dunia hiburan, Ellen kini bekerja sebagai PNS dengan jadi dosen di kampus almamaternya di Malang. Kerap memperlihatkan gayanya yang stylish saat berada di luar jam kerja, penampilan Ellen dalam balutan seragam PNS ini tetap terlihat memesona.