Brilio.net - Jika kita mendengar nama Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta pasti kita akan terbayang keseriusannya. Seperti yang kerap kita lihat di televisi, mereka selalu perfect dalam setiap momen MasterChef 2020.

Semua instruksi, masukan dan kritikan dari mereka, tentunya harus dilaksanakan oleh semua peserta. Saking seriusnya, mereka sangat disegani oleh para peserta MasterChef 2020. Bahkan, mereka pun sangat jarang terlihat bercanda atau sekadar tersenyum saat di dalam dapur MasterChef.

momen juri masterchef main tiktok  Twitter

foto: Twitter/@ArnoldPoernomo

Namun, ternyata semua itu hanya satu sisi dari sikap profesionalitas mereka. Seperti baru-baru ini, Chef Arnold Poernomo mengunggah video TikTok bareng Chef Juna dan Chef Renatta Moeloek. Tak seperti biasanya yang tampil serius, ketiga juri tersebut terlihat kocak.

Loading...

Berlatar di dapur MasterChef, mereka memutar satu lagu pilihan di TikTok, kemudian bergoyang santai. Mereka juga memainkan ekspresi wajah masing-masing dengan menghadap ke kamera.

Wajah mereka seketika membesar sehingga terlihat lucu dan menggemaskan. Lucunya lagi, Chef Juna mendapatkan filter wajah anak kecil dengan kacamata besar dan pita di rambut bagian kanan dan kiri. Bayangkan saja, biasanya Chef Juna sangat serius, menjadi imut dan bikin gemas.

Video kocak tersebut diunggah Chef Arnold di Twitter pada hari ini, Kamis (30/1). Sejak diunggah, video tersebut mendapatkan like setidaknya 10,5 ribu pengguna dan retweet 2,8 pengguna Twitter.

momen juri masterchef main tiktok  Twitter

foto: Twitter/@ArnoldPoernomo

Melihat video tersebut, banyak warganet yang menangkap gambar para chef. Tak jarang juga yang mencoba menyamakan wajah mereka dengan seleb lain atau pun tokoh kartun.

Chef Arnold disebut mirip Nikita Mirzani, Carl Fredricksen dalam film Up, hingga Chicken Little. Sedangkan Chef Juna disebut mirip pemeran Sing dalam film Kung Fu Hustle, Mey Mey dalam film Upin & Ipin hingga Dori dalam film Finding Nemo.

Video tersebut membuat banyak komentar kocak yang dilontarkan warganet. Mereka menyebut bahwa para chef tersebut sangat menggemaskan. Terlebih konsentrasi mereka melihat Chef Juna gagal garang.

"Chef junet com el UwU," komentar akun @billrmdn.

"Chef juna maenan tiktok garangnya ilang," tambah akun @diddekarisma.

"Cuma di twitter juri masterchef gaada galak galaknya sama sekali wkwkwkwkwk," timpal akun @meowonhui.

"Sepp balikin wajah sep renata," pinta akun @CacaNoviandini.

RECOMMENDED BY EDITOR