Brilio.net - Tak berbeda jauh dari sang mertua, Iriana dan Joko Widodo, sosok Selvi Ananda selama ini memang dikenal sebagai pribadi yang jauh dari kesan mewah. Setidaknya, dalam berpenampilan, istri dari Gibran Rakabuming Raka ini kerap kali tampil dengan pakaian sederhana dan makeup natural, namun tetap terlihat anggun.

Gaya hidupnya itu pun tampaknya tak berubah ketika sang suami mengemban tugas baru sebagai Wali Kota Solo. Sebagai Ketua Penggerak PKK Solo, ia pun selalu mengenakan seragam batik saat mengikuti rapat atau kegiatan PKK.

Namun begitu, belum lama ini terdapat sebuah foto yang membikin segelintir warganet salah fokus. Dalam sebuah unggahan yang di-posting oleh akun Instagram @pkkkotasurakarta, tampak jika pada suatu kesempatan Selvi menghadiri rapat dengan memakai tas hitam berjenis handbag.

Tas tersebut, lalu diletakkannya di kursi tempatnya duduk dan diposisikan di belakang badannya. Dengan demikian, tas tersebut pun tampak agak tersembunyi jika dilihat dari depan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

tas selvi ananda © berbagai sumber

foto: Instagram/@pkkkotasurakarta

Sekilas, tas tersebut memang tampak sederhana dan tidak mencolok sama sekali. Namun setelah ditelusuri, handbag hitam itu rupanya merupakan produk dari brand ternama, yakni Dior.

Dikutip brilio.net dari laman Dream, Rabu (16/6), diketahui bahwa tas bernama Medium Lady Dior Bag yang dipakai Selvi itu terbuat dari bahan lambskin atau kulit domba. Bagian depannya terdapat gantungan berwarna emas dengan tulisan Dior.

tas selvi ananda © berbagai sumber

foto: dior.com

Menurut website resmi Dior sendiri, tas mewah tersebut dibanderol dengan harga USD 5.200 di pasaran. Jika dirupiahkan, nilainya mencapai sekitar Rp 74 juta.

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR