Brilio.net - Penampilan bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Ranty Purnamasari kerap banjir pujian. Bagaimana tidak, artis senior yang satu ini terlihat masih awet muda meski usianya hampir satu abad. Tak hanya lantaran berparas rupawan, penampilan Ranty Purnamasari juga sering dipuji modis dengan hijab dan busana syar'i.

Tapi ada yang menarik dari unggahan terbaru pemeran Maesaroh (Emak Mae) Tukang Ojek Pengkolan, yakni penampilan Ranty Purnamasari yang dinilai berbeda dari biasanya. Selama ini pesinetron cantik 48 tahun itu identik tampil anggun. Ranty Purnamasari kerap mengenakan gamis dan busana panjang di berbagai kesempatan.

Sementara itu, di sesi pemotretan kali ini, Ranty Purnamasari menunjukkan sisi tomboi dari penampilannya. Pada foto itu, tubuh bagian atas Ranty ditutupi dengan kaus lengan pendek berwarna orange ditambah dalaman manset warna cokelat senada kulit. Gayanya kian trendi bak wanita rock n roll memakai celana jeans belel, sepatu boots wanita hitam.

Melengkapi OOTD (Outfit of The Day), Ranty Purnamasari meletakkan jaket cokelatnya di bahu belakang. Warna cokelat juga ia padu padankan dengan hijabnya. Sembari duduk di sebuah kursi, sorot mata Ranty Purnamasari tetap tajam ke arah kamera meski tertutup oleh aksesori kacamata.

Ranty Purnamasari tomboi © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@irantypurnamasari

Melihat penampilan berbeda dari seorang Ranty Purnamasari, sontak akun Instagram pribadinya dibanjiri komentar. Tak sedikit warganet kagum dengan gayanya serta menilai Ranty seperti ibu-ibu muda yang kece.

"Omgggggg gorgeousss emakkkkkkkk," tutur akun @salsabillaaudita.

"wuedeeeeh emaak kereen inii," tulis akun @arrahaiban.

"Keren abis loh makkk like banget...rock n roll," papar akun @dellany03.

"Ulalaaaa...macaaann maaakk...ABG bangeed," timpal akun @febry_khey.

Namun ternyata banyak juga penghuni Instagram yang justru salah fokus dengan manset Ranty Purnamasari. Mereka salah mengira kalau manset yang dikenakan Ranty adalah kulit tangannya. Pasalnya dalaman tersebut bermotif tato yang sekilas dari warna pun terlihat sama dengan warna kulit.

"Itu tato permanen bukan teteh," ujar akun @anang8650.

"Mba pake manset yg gambar tato ya... seperti warna kulit. Kirain saya beneran tatoan," kata akun @nuryanayayang.

"Mansetnya kereen mak," tulis akun @kunsukakue.purwokerto.

"Tak zoom manset ternyataa," komentar akun @sarah_sarah_azzubaidi

"Wah ini yg matanya agak burem psti komennya kok berhijab tattoanpdhal bukan," sahut akun @amoerracindy24.

RECOMMENDED BY EDITOR