Brilio.net - Bisa dibilang rambut adalah mahkota bagi seorang wanita. Bagi sederet seleb, untuk dapat tampil pede dan fresh mereka rela tampil beda dari biasanya. Ya, mereka nggak tanggung-tanggung mengubah penampilan dengan gaya rambut baru.

Nggak hanya sekadar mewarnai rambut saja, para seleb ini bahkan rela memotong rambut panjangnya menjadi lebih pendek. Identik dengan rambut panjang, penampilan baru mereka pun membuat kaget publik karena berubah drastis.

Bahkan, sebagian dari warganet dibuat pangling dengan perubahan tersebut. Kendati begitu, para seleb ini justru kian menawan dan memesona. Gaya rambut yang dimilikinya pun membuatnya lebih fresh.

Wah, lalu siapa saja ya seleb yang bikin pangling karena perubahan gaya rambutnya ini? Berikut dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (21/1).

1. Evi Masamba mengawali tahun 2021 dengan mengubah penampilannya. Biasa berambut panjang, juara D'Academy musim kedua ini memotong pendek rambutnya. Potret barunya usai didandani Ivan Gunawan pun bikin pangling.

seleb potong rambut pendek © Instagram

foto: Instagram/@evi_masamba_real

2. Bulan madu ke Turki, baru-baru Felicya ubah gaya rambut pendek dan diwarnai. Dalam postingannya di Instagram, Felicya menyebut bahwa ini adalah sejarah sepanjang hidupnya.

seleb potong rambut pendek © Instagram

foto: Instagram/@felicyaangelista_

3. Begitupula dengan pedangdut Selvi Kitty yang juga mengubah gaya rambutnya menjadi bob pendek. Ibu dari Abizard Kavin ini pun tampak semakin fresh.

seleb potong rambut pendek © Instagram

foto: Instagram/@selvikitty

4. Syahrini dikenal selalu tampil anggun dengan gaya rambut panjangnya. Namun demikian, sejak menikah dengan Reino Barrack, Syahrini mengubah gaya rambutnya dengan potong pendek.

seleb potong rambut pendek © Instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

5. Maia Estianty dikenal sebagai artis yang kerap gonta ganti gaya rambut. Kini, ibu tiga anak ini tampil semakin fresh dengan potongan rambut pendek.

seleb potong rambut pendek © Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

6. Selama ini Vanesha Prescilla ini dikenal dengan gaya rambut panjang karena perannya sebagai Milea. Guna mengubah gaya, ia pun memangkas rambut indahnya dengan lebih pendek.

seleb potong rambut pendek © Instagram

foto: Instagram/@vaneshaass

7. Hal serupa juga tampak dari penampilan sang kakak, Sissy Prescillia. Ibu dua anak ini mengubah penampilannya dengan memotong rambutnya lebih pendek. Gaya rambut barunya ini pun semakin membuat parasnya kian memesona.

seleb potong rambut pendek © Instagram

foto: Instagram/@sysiio

8. Jadi, menurutmu mending mana nih, Chelsea Islan dengan rambut pendeknya atau rambut panjangnya? Tapi yang jelas mau panjang atau pendek, aktris berusia 25 tahun ini tetap memesona.

seleb potong rambut pendek © Instagram

foto: Instagram/@chelseaislan