Brilio.net - Mengubah gaya rambut memang hal lumrah dilakukan oleh para seleb. Dengan mengganti gaya rambut yang mungkin dirasa terlalu monoton, mereka rela melakukan make over pada rambutnya dengan ekstrem. Ada yang hanya sekadar mewarnai rambutnya dan ada pula yang hingga memotong rambut panjangnya menjadi super pendek.

Nggak sedikit pula seleb Tanah air yang hobi mengubah gaya rambutnya setiap waktu. Misalnya saja seperti Agnez Mo, ia kerap mengubah gaya rambutnya seolah-olah seperti mengganti pakaian.

Nah, namun ada juga seleb yang biasanya tampil dengan rambut panjang namun mendadak potong rambutnya jadi super pendek. Penasaran kan siapa saja? Berikut 5 seleb yang mendadak potong rambutnya jadi super pendek, yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (24/1).


1. Tara Basro.

seleb mendadak rambut pendek  © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@tarabasro


Model satu ini awal kemunculannya memiliki rambut hitam panjang yang indah. Namun, mendadak pemain Pengabdi Setan ini memotong rambutnya jadi pendek.


2. Dian Sastrowardoyo.

seleb mendadak rambut pendek  © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@therealdisastr


Aktris cantik ini memang dikenal memiliki rambut panjang yang indah, bahkan ia menjadi brand ambassador produk shampo. Namun tiba-tiba ia memutuskan rambutnya menjadi super pendek dan disebut warganet mirip Nike Ardilla.


3. Chelsea Olivia.

seleb mendadak rambut pendek  © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@chelseaoliviaa


Aktris bergigi gingsul ini pun selalu tampak anggun dengan rambut hitam panjangnya. Tetapi, usai menikah ia memutuskan untuk memotong rambutnya menjadi pendek saat tengah liburan di luar negeri.


4. Eva Celia.

seleb mendadak rambut pendek  © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@evacelia


Putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini memang selalu menawan dengan gaya rambut apapun. Terbukti saat ia memotong rambut panjangnya menjadi super pendek, Eva makin memukau.


5. Prilly Latuconsina.

seleb mendadak rambut pendek  © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@prillylatuconsina96


Prilly baru-baru ini membuat warganet kaget dengan penampilan barunya. Dikenal memiliki rambut hitam yang panjang, Prilly mendadak memotong rambutnya menjadi pendek dan diwarnai.