Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik Titi Kamal? Ya, bintang di film Ada Apa Dengan Cinta? ini sudah menekuni karier di dunia hiburan sejak tahun 1996 silam.

Pemilik nama asli Kurniati Kamalia ini mengawali karier sebagai gadis sampul. Awalnya, Titi sudah bermain di beberapa sinetron hingga akhirnya kariernya semakin cemerlang usai berperan sebagai Maura di AADC.

Sejak awal kemunculannya di layar kaca, Titi selalu setia dengan penampilan natural dan rambut hitam panjangnya hingga kini. Jarang sekali terlihat Titi mengenakan makeup yang bold atau berani.

Namun baru-baru ini, istri aktor Christian Sugiono ini mengunggah wajahnya yang berbeda. Lewat akun Instagram miliknya, wanita 36 tahun ini menunjukkan wajahnya saat di makeup freckles namun bold. Berikut unggahannya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @titi_kamall, Minggu (22/7).

tikam makeup freckles bold  © 2018 brilio.net



"Biasanya ga berani makeup bold gini karena ga pede aja gitu, biasa aman2 aja natural makeup, daaaaaaaaaaaan tenyata nagih, akibat tangan dingin makeup by @tasyafarasya !!!sukaaaak sukaaak sukaak. Freckles ala2 ga mesti dengan makeup soft, tapi bold juga lucuuuuuu. Bisa gak gue dimakeupin kamu tiap hari Tas hahahahhaha. Liat tutorial lengkapnya soon di youtube @tasyafarasya yaaaaaa
Lip matte @kamaliabeauty 'CLASSY BROWN' x Tasya Farasya Elshe Skin 'Dream'," tulis Titi pada caption fotonya.

Rupanya, Titi Kamal dimakeupin beauty vlogger ternama Tasya Farasya dalam sebuah kolaborasi yang akan diunggah di YouTube. Ya, berkat tangan dingin Tasya, wajah Titi yang biasanya natural jadi sangat berbeda. Dengan gaya makeup freckles, namun wajah Titi semakin cantik dengan riasan yang lebih bold.

"Tikaaaaammm cantiiiiikkkkkkkkkk," kata artis Femmy Permatasari.

"MashAllah tiwcantikkkk," uji artis Laudya Cynthia Bella.

"Cantik bgtt tiiii," kata Revalina S. Temat.

"Duhhh sukaaa bangett!!! Tikam!! Aku sukaaa make up km ini!," kata Olla Ramlan.

"Perfect canvas Is you @titi_kamall," komen Luna Maya.

"Kenapa mesti cantik banget sih kamu," ungkap artis Donita.

"Aduh gila!!! Cantik bgt @titi_kamall," kata Sandra Dewi.