Brilio.net - Kerap mendapat peran sebagai gadis biasa di sinetron, membuat publik sudah biasa melihat penampilan para aktrisnya dengan makeup natural. Di luar syuting, mereka juga nggak segan memperlihatkan penampilan mereka tanpa makeup.

Nggak salah, kalau saat mereka tampil dengan full makeup membuat publik dibuat pangling dengan penampilan para pesinetron ini. Apalagi saat mereka menjalani sesi pemotretan bersama para fotografer ternama.

Biasa tampil natural, potret mereka dengan makeup tebal dan gaya yang nggak biasanya membuat penampilan deretan pesinetron cantik ini terlihat manglingi. Penasaran seperti apa? 

Intip potret 10 pesinetron yang terlihat manglingi saat jalani pemotretan seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (31/10).

1. Biasa tampil sederhana dan natural di sinetron Samudra Cinta, penampilan Haico Van der Vaken saat pemotretan ini sukses bikin pangling. Beda banget ya?

foto: Instagram/@riomotret

2. Tampil stunning dengan gaun hitam dan makeup flawless, penampilan Ranty Maria ini beda banget dengan gayanya di sinetron Putri Untuk Pangeran.

foto: Instagram/@rantymaria

3. Tampil ala bad girl saat pemotretan, penampilan Natasha Wilona sukses menghilangkan image-nya sebagai gadis polos di sinetron.

foto: Instagram/@natashawilona12

4. Meski terlihat manglingi saat pemotretan, penampilan Felicya Angelista ini banyak mendapat pujian warganet. Cantiknya paripurna.

foto: Instagram/@felicyangelista_

5. Angela Gilsha terlihat manglingi dengan penampilan yang anggun dan elegan bak perempuan Eropa saat pemotretan.

foto: Instagram/@riomotret

2 dari 2 halaman

6. Dengan makeup tebal dan wig rambut pendek, penampilan Amanda Manopo bak karakter anime ini manglingi banget.

foto: Instagram/@amandamanopo

7. Biasa tampil natural di sinetron dan FTV, penampilan Masayu Anastasia dengan makeup tebal saat pemotretan ini mencuri perhatian. Manglingi.

foto: Instagram/@masayuanastasia

8. Nikita Willy juga bikin pangling warganet dengan hasil pemotretannya. Bahkan beberapa menyebut Niki mirip Marshanda di foto ini lho.

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

9. Bergaya bak princess dengan gaun super elegan, Ochi Rosdiana menunjukkan pesonanya yang manglingi saat pemotretan.

foto: Instagram/@ochi24

10. Lihat Tissa Biani tampil natural sudah sering, tapi kalau lihat Tissa tampil beda dengan full makeup saat pemotretan jarang dong?

foto: Instagram/@tissabiani