Brilio.net - Nama Anya Geraldine kini dikenal luas sebagai seorang selebgram. Ya, cewek bertubuh tinggi ini dikenal hits di media sosial, namun sayang ia kerap menuai kontroversi.

Beberapa tahun lalu, Anya Geraldine sempat dipanggil KPAI lantaran video vulgar bersama sang pacar tersebar luas di media sosial. Usai namanya kian melejit di media sosial, Anya pun kembali menjadi sorotan lantaran bersiteru dengan Awkarin yang dulunya sempat bersahabat.

Selain itu, kabar putusnya hubungan antara Anya dan pacarnya Oki pun sempat menjadi perbincangan hangat netizen. Ya, belum lama mengaku putus dari Oki, Anya tiba-tiba sudah menggandeng pacar baru yang tak lain mantan artis cilik, Bio One.

Hubungan asmara Anya dan Bio pun turut menjadi pro dan kontra. Banyak yang tak setuju dengan jalinan asmara pasangan ini lantaran Anya terlalu vulgar dan Bio tampak seperti cowok polos.

Nah baru saja Anya kembali menjadi pusat perhatian netizen. Dalam foto terbarunya yang diunggah pada Minggu (24/6), penampilan Anya tampak berbeda. Berikut penampilan terbaru Anya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @anyageraldine, Minggu (24/6).

anya geraldine dikira hamil  © 2018 brilio.net

Dalam foto tersebut, Anya sedang berfoto untuk salah satu barang endorse. Gadis belia ini mengenakan pakaian berawarna abu-abu dan jaket berwarna pink.

Namun penampilan Anya ini memang sangat berbeda dari biasanya. Anya sendiri selalu terlihat memiliki tubuh tinggi dan langsing. Dalam foto terbarunya ini, perut Anya tampak sangat buncit dan pipinya juga chubby.

Penampilan terbaru Anya ini tentu saja mengundang komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang menduga-duga kalau Anya tengah hamil.

"Seperti ibu mengandung," kata akun @sherinsabina.

"Itu perut mu kenapa mba ko agak besar," kata akun @erlianrsm.

"Gendutan apa kehamilan? Xoxooxo," kata akun @deemarsella

"Perut nyanya knp bgtu:(" kata akun @gotinlaperz.

"nyanya kok perut nya gede?" kata akun @xnoviaax.