Brilio.net - Nama Robby Purba kini tengah melejit di dunia hiburan Tanah Air. Ya, presenter satu ini namanya semakin melambung saat setelah membawakan acara Karma bersama Roy Kiyoshi.

Pria 31 tahun ini juga pernah membawakan beberapa acara televisi terkenal seperti X Factor Indonesia hingga acara infotainment. Penampilannya yang gagah dan piawai membawakan acara tentu saja dinantikan banyak orang.

Tak heran jika pemilik nama lengkap Robby Caesar Titian Surya Purba ini terpilih sebagai The Most Favorite VJ di ajang MTV VJ Hunt di tahun 2008 silam. Penampilan Robby pun kini dikenal lebih macho apalagi dengan adanya kumis serta berewok tipis.

Kumis dan berewok tentu saja menambah kesan macho penampilan pria kelahiran Bandar Lampung ini. Namun pada hari Kamis (28/6), Robby tiba-tiba mengunggah penampilan barunya yang jauh berbeda.

robby purba cukur brewok  © 2018 brilio.net

"Rasanya sudah lama gak going clean shaven. Much younger? Ready to go to #selebritasiang @selebrita7 live pukul 10:40 ini :8 @officialtrans7 ya..." tulis Robby dalam caption fotonya, seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @robbypurba, Jumat (28/6).

Dalam foto tersebut, tampak Robby mencukur habis berewok dan kumisnya. Ia tampak 'bersih' dan jadi semakin lebih muda. Penampilan baru Robby ini rupanya membuat netizen memuji dirinya yang terlihat lebih muda dari usianya. Selain itu, Robby juga dipuji karena terlihat semakin ganteng.

"Duh.... kayak oppa oppa korea deh @robbypurba," kata akun @cietraprasojo.

"Keliatan lebih fresh & lebih muda 10 thn bang. @robbypurba," kata akun @richi_rabasyah.

"Kaaan.. aku bilang tanpa jenggot dan kumis2 itu lebih mudaaan." kata akun @eminensi.

"Yesss bang. You look younger," kata akun @janicehovina.

"Ganteng bangett..muka nya lebih fress kelihatan muda.." kata akun @nursifahcucu.

"Jadi kelihatan umur 20an ya @robbypurba," kata akun @nuraulia543.