Brilio.net - Syahrini dikenal salah satu penyanyi Tanah Air paling glamor. Dia selalu tampil cetar, sejak awal kemunculannya di dunia hiburan bahkan hingga kini. Bak terbiasa hidup dengan bergelimang harta, Syahrini pun selalu tampil dengan barang-barang mewah, dengan brand-brand ternama.

Bahkan istri Reino Barack tersebut tampil dengan fashion item hingga ratusan juta dalam sekali penampilannya, baik itu tas, sepatu, baju, dan lainnya. Rasanya apa saja yang dikenakan Syahrini sudah pasti mahal dan tidak diragukan lagi.

Menariknya, baru-baru ini Syahrini tampil cetar dengan tas yang hanya Rp 400 ribuan saja. Jauh jika dibandingkan dengan harga tasnya yang lain. Meski begitu, penampilannya dan kemewahannya tidak luntur sama sekali.

Hal ini diketahui brilio.net dari unggahan Instagram @fashionsyahrini2, Rabu (8/12). Pada unggahan itu diketahui, penyanyi berusia 39 tahun itu mengenakan tas keluaran merek Cappelli Straworld Inc, seharga Rp 403.200.

penampilan Syahrini pakai tas Rp 400 ribuan tuai atensi Instagram

foto: Instagram/@fashionsyahrini2

Diketahui tas yang tidak sampai setengah juta itu dipakai Syahrini saat berlibur ke Honolulu, Hawaii. Dia terlihat begitu cantik, plus dengan topi dan kaca mata hitamnya. Syahrini berpose di dekat pantai, sembari menyelipkan tas rotan ke lengannya. Terlihat fashionable dan berkelas.

penampilan Syahrini pakai tas Rp 400 ribuan tuai atensi Instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

Mengetahui hal itu jelas, para penggemarnya membuka mata lebar-lebar bahwa mereka tak salah melihat harga. Saking kerap tampil dengan barang-barang mewah, sehingga sekali waktu menenteng tas dengan harga murah tersebut membuat fans kaget. Bahkan mereka mengatakan apapun yang dikenakan Syahrini terlihat mahal.

penampilan Syahrini pakai tas Rp 400 ribuan tuai atensi Instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

"Apapun yg dipakai Incess jadi keliatan Mahal ya, harganya merakyat tp keliatan wow kalo Incess yg pakai," kata @dinaputri607.

"Wah tadi kiraen 4 juta," ujar @cint_cinta1.

"Kirain 40jt," kata @nurfitrahnoviyanti saking nggak percayanya.

"So cute ...terlihat wow elegan n mewah jika dipakai inces ..Masya Allah the power of Syahrini," tulis @rajni_ditha.