Brilio.net - Dunia musik Tanah Air terus menghadirkan wajah-wajah penyanyi baru dengan talenta luar biasa. Namun, banyak juga penyanyi senior yang namanya terus berkibar di industri musik Tanah Air. Ngomong-ngomong soal musik, tentunya hal ini tak bisa lepas dari mereka yang berpredikat sebagai diva.

Indonesia sendiri memang memiliki sederet diva-diva ternama. Mulai dari diva pop hingga diva dangdut, mereka diidolakan berkat kualitas suara yang merdu dan ciri khasnya masing-masing.

Berbicara soal diva, pasti nggak bakalan bisa lepas dari image-nya yang glamor saat beraksi di atas panggung. Mulai dari dandanan hingga busana, para diva ini nggak pernah gagal memikat atensi penonton.

Dikenal dengan gayanya yang 'wow' saat di atas panggung, nyatanya para diva ini senang tampil sederhana di keseharian. Salah satu yang curi perhatian adalah potret mereka saat kenakan baju rumahan seperti daster.

Penasaran juga nggak kira-kira seperti apa? Simak ulasannya dalam potret tujuh diva saat kenakan daster, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (3/7).

1. Saat berada di rumah, Yuni Shara tampaknya merasa lebih nyaman pakai daster seperti ibu-ibu kebanyakan.

diva pakai daster © YouTube

foto: YouTube/Yuni Shara Channel

2. Meski lagi pakai daster, Krisdayanti tetap terlihat anggun ya~

diva pakai daster © YouTube

foto: YouTube/Yuni Shara Channel

3. Potret Titi DJ saat pakai daster sekaligus tanpa makeup nih. Pangling nggak?

diva pakai daster © Instagram

foto: Instagram/@ti2dj

4. "Kalo yang pake daster Raisa mah tetep cuakeep, lah gw didandanin pake gaun keren juga biasa nggak cakep," ujar @yangrat_ dalam kolom komentar.

diva pakai daster © Instagram

foto: Instagram/@raisa6690

5. Anggun C Sasmi tampil sederhana namun tetap menawan saat mengenakan daster dan sandal jepit ketika pulang ke kampung halaman beberapa waktu lalu.

diva pakai daster © Merdeka.com

foto: Merdeka.com

6. Diva dangdut Ayu Ting Ting juga sering banget lho pakai daster saat sedang santai di rumah.

diva pakai daster © Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

7. Inul Daratista mengaku sendiri jika ia merasa cantik kalau sudah pakai daster. Setuju nggak?

diva pakai daster © Instagram

foto: Instagram/@inul.d