Brilio.net - Nama Nagita Slavina sudah dikenal luas sebagai selebriti sukses Tanah Air. Bahkan ibu dari Rafatar Malik Ahmad ini sering kali dijadikan panutan oleh para wanita baik dari segi gaya fashion hingga sikapnya. Sebab ia kerap tampil modis di berbagai kesempatan.

Di tengah-tengah kesibukannya sebagai ibu rumah tangga, ia juga sering ikut serta mendampingi suaminya Raffi Ahmad dalam berbagai acara. Baru-baru ini di acara Insert Fashion Award, Nagita Slavina hadir bersama Raffi. Rupanya Nagita tampil sedikit berbeda dari biasanya. Pada malam itu, ia mengenakan busana rancangan Sapto Djojokartiko.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Kamis (19/3) istri Raffi Ahmad ini memakai busana maxi gown lavender dengan belt atau ikat pinggang berwarna hitam. Tatanan rambut yang tak kalah cantik, membuat penampilan Nagita Slavina semakin maksimal.

Harga gaunnya pun terbilang fantastis. Dikutip dari akun Instagram fashion_nagitaslavina, harga busana tersebut menyentuh angka hingga Rp 46,6 juta.

Nagita Slavina tuai kritikan © 2020 Instagram/@raffinagita1717

Loading...

foto: Instagram/@raffinagita1717

Namun siapa sangka penampilan Nagita Slavina pada malam itu menuai kritikan cukup banyak dari sejumlah warganet. Menurut mereka, gaya busana ibu satu anak ini tak semengagumkan biasanya.

"Kalau menurut aku gaun yang paling buruk yang pernah dipakai mama gigi," ucap pemilik akun @namiraah98 yang disukai oleh 365 orang.

"Kurang rapi aja menurutku, kayak yang lecek gitu enggak sih. Jadi kelihatan gimana gitu. Yang dipakai model masih mulus licin," ujar akun @arnessantoso.

"Kali ini kurang oke. Wanda Hara kalau dandanin Gigi suka aneh-aneh," ucap akun @surti_wiediya.

"Sebetulnya ini fashion Gigi semalam itu keren banget menurut saya. Suma orang yang tidak mengerti fashion pasti bilangnya jelek," tambah akun @kikiardian896.

Dan kritikan itu dibungkam dengan penghargaan yang berhasil diraih oleh Nagita Slavina pada malam itu. Ia berhasil memenangkan kategori Fashionable Family Insert Fashion Award 2020.

RECOMMENDED BY EDITOR