Brilio.net - Aurel Hermansyah kini sudah menjelma sebagai gadis dewasa. Memasuki usia 19 tahun penampilannya semakin hari semakin memperlihatkan sisi kedewasaannya tersebut.

Jika biasanya penampilannya selalu mengundang komentar negatif dari para penghuni dunia maya karena dianggap terlalu tua. Maka berbeda dengan penampilan Aurel kali ini.

Baru-baru ini, putri sulung mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut melakukan pemotretan bersama Ashanty dan Arsy. Ia pun membagikan hasil pemotretan tersebut di akun Instagram miliknya.

Salah satu foto yang mencuri perhatian warganet adalah potret Aurel Hermansyah seorang diri. Dalam foto tersebut, cewek yang akrab disapa Loli ini tampil dengan busana berwarna coklat yang terlihat pas dengan warna kulitnya yang eksotis. Foto tersebut juga semakin memperlihatkan sisi kedewasaan seorang Aurel Hermansyah.

 

A post shared by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on



Tak ada keterangan caption yang ditulis Aurel untuk fotonya tersebut. Ia hanya memberikan emoji bintang-bintang untuk fotonya itu.

Foto tersebut pun dibanjiri pujian dari warganet yang mengaku terpesona dengan penampilan Loli. Tak sedikit pula warganet yang bilang kalau pelantun lagu Tanpa Bintang ini merupakan Kim Kardashian dan Kyllie Jennernya Indonesia.

"Cantiknya luar biasa sangat cantik," ungkap akun @sitipratama58 memberi pujian seperti dikutip brilio.net, Kamis (8/3).

"Cantik banget @aurelie.hermansyah suka bgt sm gayanya," imbuh akun @dita_azhar.

"kirain kim kardasihhh," tulis akun @ernitasarry singkat.

"Perfect girls," pungkas akun @micio_kurokit98 memuji Aurel singkat.