Brilio.net - Jessica Iskandar memang kerap populer di layar kaca. Ya, ibu dari El Barack ini memang mengisi beberapa acara di televisi. Nggak cuma soal pekerjaan, ranah pribadinya pun turut kerap menjadi sorotan publik. Mulai dari kisah cintanya dengan seorang bangsawan asal Jerman hingga geng sosialitanya.

Beberapa waktu lalu, sempat berembus kabar kalau geng sosialitanya Girls Squad renggang. Namun hal itu ternyata dibantah oleh Jessica Iskandar dan teman-temannya.

Nggak cuma itu, pose wanita yang akrab disapa Jedar ini pun turut menjadi perhatian. Bahkan, ia sempat dikritik warganet lantaran posenya bersama sang putra terlalu menantang. Pose lainnya yang jadi sorotan di antaranya pose ngangkang hingga pose 'jaman now' yang viral.

Ya, Jedar memang dikenal kerap mengenakan gaun seksi saat berpose menantang. Tak heran ia menuai kontroversi. Namun kali ini berbeda dari biasanya. Jedar tiba-tiba mengunggah foto-fotonya saat mengenakan kebaya seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @inijedar, Selasa (20/2).

jedar berkebaya  © 2018 brilio.net

Dalam balutan kebaya karya Anne Avantie, Jedar begitu elegan dan cantik. Banyak warganet yang memuji penampilannya ini karena menunjukkan kecantikan khas wanita Indonesia.

jedar berkebaya  © 2018 brilio.net

Selain itu, ia pun kembali mengunggah fotonya berkebaya warna lain karya Anne Avantie bersama putranya. Berbeda dari foto sebelumnya, kali ini El Barrack malah mencuri perhatian warganet. Banyak yang memuji penampilan El Barrack dalam sesi pemotretan kali ini.