Brilio.net - Putri pasangan Ashanty dan Anang Hermasyah, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah selalu terlihat menggemaskan saat di depan kamera. Polah tingkah lucunya pun berhasil mencuri perhatian netizen. Baik Ashanty atau Anang juga sering membagikan momen kelucuan sang anak. Bahkan ada akun khusus di Instagram untuk mengunggah aktivitas harian bocah yang baru berusia dua tahun itu dan followernya mencapai 2 juta.

Namun, baru-baru ini salah satu unggahan foto Arsy justru menuai kritikan dari netizen. Dalam foto yang diunggah akun @queenarsy pada (4/1) itu terlihat Arsy tampil beda dengan jaket bercorak emas yang dipadukan dengan celana ripped jeans.

kritik baju arsy © 2017 brilio.net



"bisa milih baju sendiri #queenarsy" Tulis caption foto itu.

Pilihan baju itulah yang membuat netizen geram dan menilai Ashanty tidak memperhatikan gaya pakaian sang putri yang tidak sesuai umurnya.

"Maaf ya bajunya terlalu dewasa utk usia se arsy..kasian nanti klo dipakekan baju yh tdk sesuai umur dewasa sblm waktuny," tulis akun @carissaellenakanzha_1111, seperti yang dikutip brilio.net pada Jumat (6/1).

"Kren bagus tp terlalu berlebihan u umurx seharusx pake baju yg lucu2 , bakalan jd aurel ke dua neh tua sebelum waktux cek2 kasian2," tulis akun @mrs_marzam

"Klo bisa pilihin donk baju yg sesuai sama usianya donk. Klo bisa diajarin pake yg ga terbuka dr kecil," imbuh akun @sulistianiettie.

Kalau menurutmu gimana dengan pakaian yang dikenakan si balita satu ini?