Brilio.net - Nama Bianca Jodie, dalam dua hari ini menjadi perbincangan hangat di media. Finalis asal Yogyakarta ini pun harus tereliminasi dari panggung Spekta Top 7 pada Senin (5/3).

Tereliminasinya Jodie dari panggung spektakuler Indonesian Idol ternyata memberikan kesedihan bagi finalis lainnya. Saat namanya diumumkan oleh Daniel Mananta sebagai peserta yang terpaksa pulang, muncul raut kaget pada wajahnya.

Usai tereliminasi, rupanya Jodie kembali menjadi perbincangan hangat di media. Pasalnya, ia mengunggah foto dirinya bersama sang idola, Aliando.

Berikut unggahan foto Bianca Jodie bersama Aliando seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @brisiajodie96, Rabu (7/3).

jodie aliando  © 2018 brilio.net

Unggahan Jodie ini ternyata malah membuat warganet semakin heboh. Tak sedikit warganet yang mengait-ngaitkan Jodie mirip dengan aktris Prilly Latuconsina.

"Cie aliando ketemu prilly @brisiajodie96," kata akun @arhadian_r99.

"Apa cuman gue yang bilang cantikan @brisiajodie96 kemana mana daripada @prillylatuconsina96 imutan Jodie lah ketimbang Prilly," kata akun @nadia_aflachah.

"Kak Jodie mirip Prilly @brisiajodie96," kata akun @revina_kharisma26.

"Kok mirip yak?" kata akun @haniamd_.

"Kalau ini duet langsung meledak pasti.. Ayo @brisiajodie96 @aliandooo .. Garap projek baru.." kata akun @efa_rifamaula.

"Mirip prilly emang," kata akun @endangistiqomahhs.

"Duh kok bisa mirip prilly @prillylatuconsina96 sahabat hidupmu sih bang ali @aliandooo," kata akun @isrihernita95.

"@prillylatuconsina96 KW aliando demen wajah kaya gini toh hihihi," kata akun @anniestephani.