Brilio.net - Betrand Peto memang dikenal sebagai kakak yang amat menyayangi adik-adiknya, Thalia dan Thania. Hal tersebut juga Betrand tunjukkan baru-baru ini.

Ya, pelantun lagu Malaikat Penjagaku tersebut bahkan diketahui rela membongkar celengan kesayangannya. Hal ini lantaran putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah itu ingin memberikan hadiah kepada adik-adiknya, Thalia dan Thania Putri Onsu.

Usut punya usut, Betrand Peto mulai menabung di celengan ayam semenjak dirinya pindah ke Jakarta dan menetap bersama Ruben Onsu. Namun Betrand rela membongkar celengannya itu untuk membelikan hadiah istimewa kepada dua adik tercintanya.

Momen tersebut pun terlihat dalam unggahan kanal YouTube 'The Onsu Family - Diam-diam Ruben Onsu Isi Celengan Betrand' yang tayang pada Jumat (4/5) kemarin.

Onyo pecahin celengan © YouTube

foto: YouTube/The Onsu Family

 

"Ayam kesayangan Onyo. Nanti dipecahin, Onyo sudah tabung pertama kali datang ke Jakarta. Bentar lagi ulang tahun Thalia dan Thania makanya Onyo pakai uang ini," ujar Betrand seperti dikutip brilio.net pada Sabtu (5/6).

Saat dihitung, jumlah uang di dalam celengan milik Betrand Peto itu terbilang lumayan. Rupanya, Ruben juga suka memberikan uang tambahan untuk Betrand dengan memasukkannya ke dalam celengan tersebut. Maka tak heran bila jumlah uangnya terbilang cukup banyak.

Onyo pecahin celengan © YouTube

foto: YouTube/The Onsu Family

 

"Setiap ayah pulang kerja, ayah suka masukin uang ke sini (celengan). Jadi bukan cuma Onyo doang," kata dia.

Setelah dibongkar dan dihitung, jumlah uang tersebut ada Rp 7.220.000. Betrand begitu bahagia dan langsung bersiap untuk pergi membelikan hadiah.

Onyo pecahin celengan © YouTube

foto: YouTube/The Onsu Family

 

"Mau siap-siap uangnya buat kado adik-adik. Kita ganti baju dulu, ketemu ayah di sana kita beli kado," pungkas Betrand.