Brilio.net - Bagi wanita, pertambahan usia terkadang terdengar menakutkan. Terlebih lagi jika sudah memasuki usia 50-an tahun, tanda-tanda penuaan di wajah sering kali muncul dan mengganggu kepercayaan diri.

Namun hal ini tak berlaku bagi para sederet penyanyi cantik ini. Walau sudah memasuki usia setengah abad, mereka tetap terlihat begitu cantik dan awet muda. Alih-alih memiliki wajah keriput, sederet penyanyi ini justru kian memancarkan aura kecantikan dan semakin memesona.

Dengan segala pesona dan daya tariknya yang tak luntur dari dulu, nggak heran deh kalau mereka tetap dipuja hingga sekarang. Berikut 10 penyanyi berusia 50-an tahun yang tetap cantik & awet muda, seperti yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (25/9).

 

1. Titi DJ baru telah menginjak usia yang ke-54 tahun pada 27 Mei 2020 lalu. Pelantun lagu Sang Dewi ini memang selalu memikat dengan kecantikan parasnya yang awet muda.

penyanyi 50 tahun Instagram

foto: Instagram/@ti2dj

2. Istri dari Addie MS, Memes juga punya wajah yang nggak kalah awet muda di usia 55 tahun. Tak ada kerutan, wajah Memes tetap kelihatan kencang dan flawless.

penyanyi 50 tahun Instagram

foto: Instagram/@memes605

3. Meski sudah punya cucu, Nia Daniaty selalu tampil menawan bak anak muda. Percaya nggak kalau Nia sebenarnya sudah berusia 56 tahun?

penyanyi 50 tahun Instagram

foto: Instagram/@niadaniatynew

4. Berusia 58 tahun, Iis Sugianto sudah dikaruniai tiga anak perempuan yang sudah dewasa. Kendati demikian, paras Iis seolah tak pernah menua dari dulu.

penyanyi 50 tahun Instagram

foto: Instagram/@iis.sugianto_

5. Aktris sekaligus penyanyi Paramitha Rusady selalu berhasil bikin orang-orang penasaran dengan rahasia wajah cantiknya di usia 54 tahun.

penyanyi 50 tahun Instagram

foto: Instagram/@paramitha118real

6. Lahir pada 15 Juli 1967 lalu, Ita Purnamasari kini telah menginjak usia 53 tahun. Semakin tua, Ita justru kian memesona ya~

penyanyi 50 tahun Instagram

foto: Instagram/@itadyahpurnamasari

7. Bukan hanya kariernya yang tak pernah redup, wajah Ruth Sahanaya pun semakin cantik meski sudah berusia 54 tahun.

penyanyi 50 tahun Instagram

foto: Instagram/@mamauthe

8. Selain karya-karya lagunya, penyanyi era 80-an, Betharia Sonata memang punya kecantikan yang luar biasa. Tak hanya dulu, di usia 57 tahun pun, pelantun Hati yang Luka ini masih memancarkan segudang pesonanya. Nggak percaya? Ini buktinya.

penyanyi 50 tahun Instagram

foto: Instagram/@official.bethariasonata

9. Selanjutnya ada pelantun tembang Panggung Sandiwara, Nicky Astria. Tetap memesona hingga kini, Nicky ternyata akan menginjak usia 53 tahun pada Oktober mendatang.

penyanyi 50 tahun Instagram

foto: Instagram/@nikki_nick04

10. Lahir pada 8 Januari‎ ‎1968 lalu, penyanyi kenamaan Indonesia, Trie Utami sudah berusia 52 tahun. Walau sudah berusia setengah abad lebih, pelantun tembang Keraguan ini tetap awet muda, ya!

penyanyi 50 tahun Instagram

foto: Instagram/@iietrieutami