Brilio.net - Semakin bertambahnya usia terkadang terdengar menakutkan bagi banyak orang, terutama wanita. Terlebih lagi jika memasuki usia 50 tahun, kerutan dan noda hitam di wajah sering kali muncul dan menjadi mimpi buruk. Namun berbeda dengan sederet artis cantik ini.

Meskipun sudah memasuki usia setengah abad, mereka tetap terlihat begitu cantik dan awet muda. Alih-alih memiliki wajah keriput, sederet artis ini justru kian memancarkan aura kecantikan dan terlihat semakin memesona di usia 50-an

Dengan segala karisma dan pesona yang tak luntur dari dulu, tak ayal jika mereka tetap dipuja dan diidolakan hingga kini. Penasaran bukan siapa saja mereka? Berikut pesona 12 seleb di usia 50-an, cantik & awet muda seperti yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (17/8).

1. Sophia Latjuba baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-50 pada 8 Agustus 2020 lalu. Ibu dua anak ini memang selalu memikat dengan kecantikan parasnya yang seolah tak pernah menua.

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

2. Paramitha Rusady lahir 11 Agustus 1966 silam. Di usianya yang telah menginjak 54 tahun, pemeran Maria dalam film 'Merpati Tak Pernah Ingkar Janji' ini selalu sukses bikin iri kaum perempuan karena wajah cantiknya yang tak pernah luntur.

foto: Instagram/@paramitha118real

3. Meski sudah berkepala lima, artis senior Kiki Fatmala punya wajah yang awet muda. Hobi olahraga, tak heran jika Kiki Fatmala punya tubuh yang indah dan kulit yang masih kencang.

foto: Instagram/@qq_fatmala

4. Asal kamu tahu, Ayu Azhari ternyata sudah berusia 50 tahun lho. Tak perlu makeup tebal, Ayu justru lebih nyaman tampil natural tanpa makeup seperti ini.

foto: Instagram/@ayukhadijahazhari

5. Meski sudah punya cucu, Donna Harun selalu tampil kece bak ABG. Dengan wajahnya yang awet muda, Donna dan Jeje Soekarno malah terlihat seperti kakak-adik ya ketimbang ibu dan anak?

foto: Instagram/@jejesoekarno

6. Sebagai ikon kecantikan tahun 80-an, Ira Wibowo memang punya kecantikan yang luar biasa. Tak hanya dulu, sekarang pun Ira masih memancarkan segudang pesonanya. Nggak percaya? Ini buktinya.

foto: Instagram/@irawbw

7. Bukan hanya kariernya yang tak pernah redup, wajah Meriam Bellina pun seakan tak pernah menua di usianya yang sudah menginjak 55 tahun.

foto: Instagram/@bellinamer

8. Kamu percaya nggak sih kalau Nia Daniaty ini sudah berusia 56 tahun? Awet muda banget kan guys~

foto: Instagram/@niadaniatynew

9. Adik dari aktris Minati Atmananagara, Chintami Atmanagara juga punya wajah yang nggak kalah awet muda lho. Tak ada kerutan, wajah Chintami tetap kelihatan kencang dan flawless.

foto: Instagram/@chintamiatmanagara



10. Selanjutnya ada istri dari Ari Sihasale, Nia Zulkarnaen. Meski sudah berusia setengah abad, Nia begitu cantik dan memesona.

foto: Instagram/@alenia259

2 dari 2 halaman

11. Semakin tua, Gladys Suwandhi semakin mencuri perhatian lho. Yup, aktris 50 tahun ini kerap tampil trendy bak ABG. Ini buktinya.

foto: Instagram/@gladys_suwandhi_colman

12. Lahir pada 15 Oktober 1962, Marissa Haque akan menginjak usia 58 tahun pada Oktober mendatang. Wajahnya awet muda banget!

foto: Instagram/@marissahaque