Brilio.net - Siapa tak terpesona dengan sosok seleb sekelas Raline Shah? Cantik, cerdas dan berjiwa sosial tinggi membuat Raline Shah mendapat julukan sebagai seleb paket komplit. Yup, pemilik nama lengkap Raline Rahmat Shah ini nggak cuma piawai dalam berakting, ia juga kerap terlibat dalam berbagai kegiatan sosial. Seperti baru-baru ini, seleb yang juga menjadi Komisaris Independen Lion Air ini terjun langsung membangun rumah untuk program sosialnya bertajuk Habitat for Humanity.

Tak hanya sikap rendah hatinya yang membuat publik kagum, penampilan Raline yang semakin cantik di usia 33 tahun juga nggak pernah berhenti mendulang pujian. Bagaimana tidak, finalis Putri Indonesia 2008 ini selalu sukses tampil dengan mix and match busananya yang membuat penampilannya justru terlihat muda bak ABG.

Nggak salah kalau bintang film 5 cm ini selalu dijadikan role model berbusana masa kini. Penampilannya yang selalu terlihat menawan membuat Raline menjadi langganan brand ambassador di berbagai produk kosmetik, shampoo, fashion hingga makanan. Nggak cuma cantik dalam balutan dress formal, publik juga dibuat kagum dengan penampilan seleb kelahiran 4 Maret 1985 dengan busana kasual yang bikin penampilannya nggak kalah dari ABG zaman sekarang.

Nggak percaya nih? Dilansir dari akun Instagram @ralineshah, brilio.net sudah merangkum sembilan penampilan Raline Shah yang masih bak ABG. Senin (7/5).

1. Hadir di acara Louis Vuitton, penampilan Raline dengan kaus, rok dan sneakers serta gaya rambut yang dicepol ini banjir pujian dari warganet.

Gaya Raline Shah  © 2018 brilio.net




2. Nih foto full body yang memperlihatkan gaya kasual ala Raline Shah. Nggak salah deh kalau banyak yang bilang penampilan Raline masih kayak ABG.

Gaya Raline Shah  © 2018 brilio.net




3. Mini dress bermotif bunga-bunga dan flat shoes berwarna tosca bikin penampilan Raline makin cantik.

Gaya Raline Shah  © 2018 brilio.net




4. Celana dan kaus berwarna gold ini tetap bikin penampilan Raline cute abis.

Gaya Raline Shah  © 2018 brilio.net




5. Tampil dengan konsep monokrom dan tanpa polesan makeup berlebih, begini gaya Raline liburan ke Hello Kitty Island Jeju.

Gaya Raline Shah  © 2018 brilio.net




6. Raline Shah memang selalu sukses memadupadankan warna serta mini dress dan sneakers yang bikin penampilannya terlihat muda bak usia 20-an.

Gaya Raline Shah  © 2018 brilio.net




7. Nggak perlu ribet, seleb berdarah Batak ini selalu tampil simpel dengan mini dress yang full colour yang dipadupadankan dengan jaket dan celana hitam kayak gini  nih.

Gaya Raline Shah  © 2018 brilio.net




8. Apalagi penampilan yang super cute kayak satu ini nih. Setelan rok dan sweater yang dipadupadankan dengan sneakers warna putih ini bikin penampilan Raline makin kece.

Gaya Raline Shah  © 2018 brilio.net




9. Nggak salah kalau Raline Shah cantiknya nggak ketulungan, lihat dong mamah nya aja juga cantik.

Gaya Raline Shah  © 2018 brilio.net