Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Yusuf Harfi (brl/red)

17 Juli 2019 14:41

Istri Agung Hercules ungkap kondisi terbaru suami, berusaha tegar

Saat ini Agung Hercules melakukan berbagai terapi setiap hari.

Istri Agung Hercules ungkap kondisi terbaru suami, berusaha tegar

View Image



Brilio.net - Beberapa waktu yang lalu, publik dikejutkan dengan kabar dari penyanyi yang terkenal dengan tubuhnya yang kekar, Agung Hercules. Ia dikabarkan tengah menderita penyakit Glioblastoma atau tumor otak.

Karena penyakit tersebut, penampilannya berubah drastis. Kini, Agung Hercules jauh lebih kurus daripada sebelumnya. Rambutnya pun kini tak lagi gondrong, melainkan botak.

Melalui video di akun YouTube yang diunggahnya, istri Agung Hercules, Mira Rahayu mengungkap kabar terbaru sang suami. Menurutnya, kondisi Agung Hercules berangsur membaik.

"Alhamdulillah, hari ini mudah-mudahan sebaik-baiknya, makin baik," ujar Mira.

Lebih lanjut, Agung Hercules menyampaikan bahwa saat ini ia sedang menjalani masa penyembuhan yang tentunya membutuhkan waktu lama.

Loading...

"Mudah-mudahan cepat bagus lagi, kayak lebih baik lagi," tuturnya dan langsung diamini oleh Mira Rahayu.

Saat ditanya apa sebenarnya penyakit yang diderita suaminya, Mira terlihat menahan tangis dan mencoba tegar. Ia pun menjelaskan perihal penyakit yang diderita oleh Agung Hercules.

"Sudah berbulan-bulan mungkin ya, keterangan ini banyak yang nanya banyak yang penasaran mungkin. Kalau istilah kedokterannya sih, lupa ya namanya apa. Glioblastoma atau apa lah. Jadi, alhamdulillah mas Agung itu sedang disayang sama Allah. Dititipi ada tumor di otak sebelah kirinya, dan itu yang sekarang sedang berusaha untuk ikhtiar," jelas Mira.

Mira juga menyampaikan jika saat ini Agung membutuhkan pengobatan setiap harinya. Demi proses penyembuhan yang sempurna, suaminya itu harus menjalani berbagai terapi dalam jangka panjang.

"Operasi sampai 3 kali pengangkatan. Itu banyak cerita kenapa sampai 1, 2, dan 3 itu. Insya Allah nanti kalau misalnya memang bisa dikupas sedikit-sedikit, dilanjutkan lagi dengan terapi kemo, berikut radiasi di tahap pertama, kemudian lanjut lagi sekarang kemo selama 6 bulan berturut-turut. Insya Allah, bismillah kita ikhtiar mendapatkan hasil yang terbaik, amin," jelas Mira.

 

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Agung Hercules Selebriti Artis Indonesia Glioblastoma Artis Sakit Brilio News
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE