Brilio.net - Beberapa waktu yang lalu, publik dikejutkan dengan kabar dari penyanyi yang terkenal dengan tubuhnya yang kekar, Agung Hercules. Ia dikabarkan tengah menderita penyakit Glioblastoma atau tumor otak.

Karena penyakit tersebut, penampilannya berubah drastis. Kini, Agung Hercules jauh lebih kurus daripada sebelumnya. Rambutnya pun kini tak lagi gondrong, melainkan botak.

Melalui video di akun YouTube yang diunggahnya, istri Agung Hercules, Mira Rahayu mengungkap kabar terbaru sang suami. Menurutnya, kondisi Agung Hercules berangsur membaik.

"Alhamdulillah, hari ini mudah-mudahan sebaik-baiknya, makin baik," ujar Mira.

Lebih lanjut, Agung Hercules menyampaikan bahwa saat ini ia sedang menjalani masa penyembuhan yang tentunya membutuhkan waktu lama.

"Mudah-mudahan cepat bagus lagi, kayak lebih baik lagi," tuturnya dan langsung diamini oleh Mira Rahayu.

Saat ditanya apa sebenarnya penyakit yang diderita suaminya, Mira terlihat menahan tangis dan mencoba tegar. Ia pun menjelaskan perihal penyakit yang diderita oleh Agung Hercules.

"Sudah berbulan-bulan mungkin ya, keterangan ini banyak yang nanya banyak yang penasaran mungkin. Kalau istilah kedokterannya sih, lupa ya namanya apa. Glioblastoma atau apa lah. Jadi, alhamdulillah mas Agung itu sedang disayang sama Allah. Dititipi ada tumor di otak sebelah kirinya, dan itu yang sekarang sedang berusaha untuk ikhtiar," jelas Mira.

Mira juga menyampaikan jika saat ini Agung membutuhkan pengobatan setiap harinya. Demi proses penyembuhan yang sempurna, suaminya itu harus menjalani berbagai terapi dalam jangka panjang.

"Operasi sampai 3 kali pengangkatan. Itu banyak cerita kenapa sampai 1, 2, dan 3 itu. Insya Allah nanti kalau misalnya memang bisa dikupas sedikit-sedikit, dilanjutkan lagi dengan terapi kemo, berikut radiasi di tahap pertama, kemudian lanjut lagi sekarang kemo selama 6 bulan berturut-turut. Insya Allah, bismillah kita ikhtiar mendapatkan hasil yang terbaik, amin," jelas Mira.