Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok Laudya Cynthia Bella? Seleb berdarah Sunda ini sudah dikenal sebagai seorang aktris sejak tahun 2004 silam. Aktingnya sebagai pemeran utama dalam film Virgin sukses membawa namanya melambung. Sejak saat itu berbagai judul film dan sinetron sukses dibintangi seleb berusia 31 tahun ini.

Sukses di dunia akting, tak lantas membuat Laudya Cynthia Bella merasa puas. Belasan tahun aktif di dunia hiburan, seleb yang akrab disapa Bella ini kemudian melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Ya, Bella kini tak hanya disibukkan dengan berbagai jadwal syuting, tapi juga menjalankan beberapa bisnis seperti hijab, kue kekinian dan lain-lain.

Pundi-pundi rupiahnya pun semakin bertambah setelah resmi menyandang status sebagai istri pengusaha Malaysia bernama Engku Emran pada 2017 lalu. Nggak salah deh, kalau Bella selalu tampil stylish dengan berbagai fashion item mewah dari berbagai brand. Salah satu koleksi fashion item yang dimiliki Bella adalah tas. Kerap tampil kasual, Bella selalu memadukan busananya dengan tas-tas berukuran mini.

Meskipun berukuran kecil, namun harga tas-tas miliknya punya nilai fantastis lho. Nggak cuma seharga jutaan rupiah, tapi hingga ratusan juta rupiah. Nggak percaya? Yuk langsung intip harga 11 tas Laudya Cynthia Bella yang berukuran kecil namun harganya bikin melongo, seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @laudyacynthiabella_fashion, Rabu (5/6).

1. Tampil kasual serba cokelat, Laudya Cynthia Bella melengkapi penampilan kecenya dengan tas keluaran Fendi bernama Mon Tresor Mini Bucket Bag yang dibanderol Rp 25,8 juta.

Tas mungil LCB  © 2019 brilio.net


2. Mini Saddle Bag in Blue Canvas keluaran Dior yang dikenakan Laudya Cynthia Bella ini harganya mencapai Rp 31,6 juta.

Tas mungil LCB  © 2019 brilio.net


3. Tas berukuran kecil berwarna hitam ini harganya nggak sekecil bentuknya lho. Merupakan keluaran Delvaux, tas bernama Micro Tempete Satchel yang dipakai Bella ini harganya Rp 46 juta.

Tas mungil LCB  © 2019 brilio.net


4. Tas mungil warna merah muda dari Chanel yang bisa dipakai sebagai dompet dan sling bag ini harganya mencapai Rp 171,6 juta.

Tas mungil LCB  © 2019 brilio.net


5. Tampil dengan outer warna pink, Laudya Cynthia Bella memadukan gayanya dengan menenteng tas mini warna hitam dari Aigner seharga Rp 16,9 juta.

Tas mungil LCB  © 2019 brilio.net


6. Tampil kasual dengan jumpsuit warna hitam, Laudya Cynthia Bella memilih tas mini keluaran Hermes yang dibanderol Rp 141 juta.

Tas mungil LCB  © 2019 brilio.net


7. Mini bag berwarna pastel yang dipakai Laudya Cynthia Bella untuk melengkapi penampilannya ini merupakan keluaran dari Chloe seharga Rp 24,8 juta.

Tas mungil LCB  © 2019 brilio.net


8. Tampil elegan saat hadir di Festival Film Indonesia 2017, Laudya Cynthia Bella membawa tas mungil dari Hermes bernama Hermes Kelly 20 Black Epsom GHW seharga Rp 283,1 juta.

Tas mungil LCB  © 2019 brilio.net


9. Bella juga punya tas mungil keluaran Dior bernama Dior Mini Lady Bag with Embroideried Strap yang harganya Rp 43,9 juta.

Tas mungil LCB  © 2019 brilio.net


10. Menikmati musim dingin di salah satu negara di Eropa, gaya Laudya Cynthia Bella saat liburan makin kece dengan mini bag dari Delvaux berwarna gold seharga Rp 185,5 juta.

Tas mungil LCB  © 2019 brilio.net


11. Tampil anggun dengan outfit warna pastel, Laudya Cynthia Bella melengkapi penampilannya dengan tas berbentuk koper dari Louis Vuitton seharga Rp 62,3 juta.

Tas mungil LCB  © 2019 brilio.net