Brilio.net - Perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah pada November 2009 silam sempat menjadi perbincangan hangat. Saat muncul kabar tersebut, banyak pihak yang menyayangkan perpisahan mereka.

Sudah 13 tahun keduanya bercerai, kini Krisdayanti dan Anang Hermansyah sudah menemukan kebahagiaannya masing-masing. Krisdayanti telah sah menjadi istri Raul Lemos, sementara Anang Hermansyah mempersunting Ashanty sebagai seorang istri.

Hubungan Krisdayanti dan Anang pun semakin membaik. Apalagi setelah anak mereka Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar, dan mempunyai cucu Ameena Hanna Nur Atta, hubungan keduanya pun semakin akrab.

Seperti belum lama ini, Aurel dan Atta menggelar acara adat tedak siten untuk putrinya, Ameena. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga besar mereka termasuk Krisdayanti. Sayangnya diva Indonesia tersebut tidak didampingi oleh sang suami Raul Lemos. Ia datang bersama dua anaknya, Amora dan Kellen.

Dalam momen spesial tersebut, ada kejadian menarik yang mencuri perhatian. Pasalnya dalam sebuah video, wanita yang akrab disapa KD itu terlihat bertemu dengan mantan mertuanya, ibu Anang Hermansyah. Krisdayanti yang memakai kebaya berwarna oranye bersebelahan dengan ibu Anang Hermansyah yang memakai kebaya kuning.

sikap manis Krisdayanti ke ibu Anang © TikTok

foto: TikTok/@krisdayanti_new