Brilio.net - Pedangdut Lesty Kejora resmi mencabut laporan polisi terkait dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar. Dia mencabut laporan tersebut dan memutuskan berdamai dengan suaminya karena mempertimbangkan anak hasil pernikahannya dengan Billar

"Saya memutuskan untuk mencabut laporan terhadap suami saya. Alasannya anak saya, karena mau bagaimanapun suami saya, bapak dari anak saya," ujar Lesty di Mapolres Metro Jakarta Selatan, seperti dikutip brilio.net dari YouTube KH Entertainment pada Jumat (14/10).

Menurut Lesty, Rizky Billar telah mengakui semua perbuatan dan kesalahannya. Selain itu, Rizky Billar juga sudah meminta maaf kepada keluarganya.

"Alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya, meminta maaf kepada saya dan keluarga saya. Dan Keluarga saya memaafkan perbuatan suami saya," katanya.

ayah Lesty bertemu Billar © Instagram

foto: Instagram/@lestykejora

Lebih lanjut, pedangdut 23 tahun itu menyebut bahwa ia dan Rizky Billar sudah membuat perjanjian tertulis terkait masalah ini. Dalam perjanjian itu, tertuang bahwa Rizky Billar berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama terhadap Lesty.

Sementara ayah Lesty Kejora, Endang Mulyana turut angkat bicara perihal permasalahan rumah tangga yang dihadapi oleh putrinya. Ayah Lesty menceritakan momen pertemuannya dengan Rizky Billar setelah laporan KDRT dicabut pada Kamis kemarin (13/10). Endang Mulyana mengungkapkan bahwa Rizky Billar langsung meminta maaf dan merangkul dirinya.

"Alhamdulillah, pas saya nyampe langsung ngerangkul saya, meminta maaf," kata Endang Mulyana.

ayah Lesty bertemu Billar © Instagram

foto: Instagram/@ayah_kejora

Meski tentunya sangat kecewa, Endang Mulyana mengaku sudah memberi maaf. Ia seolah tak ingin memperpanjang permasalahan KDRT terhadap sang anak Lesty Kejora.

"Saya sebagai manusia biasa kesalahan apapun insya allah kita maafkan," ujarnya.

Disinggung soal kemungkinan putrinya bakal berpisah dari Rizky Billar, Endang menolak untuk menjawab. Saat ini ia masih fokus untuk menyelesaikan proses hukum yang masih berjalan.

"Kita selesaikan dulu, fokus satu-satu," kata dia.