Brilio.net - Setelah hilang kontak dan tak pernah bertemu selama puluhan tahun, Melly Goeslaw akhirnya kembali berjumpa dengan Umar, mantan asisten almarhumah Nike Ardilla. Pertemuan haru mereka itu terjadi di tengah konser 'Ada Apa dengan Cinta 2' yang digelar di kawasan SCBD, Jakarta pada Rabu (4/12) lalu.

Melly yang sebelumnya meminta bantuan kepada warganet melalui sebuah unggahan di Instagram untuk mempertemukan dirinya dengan Umar pun tak menyangka jika pertemuannya dengan eks asisten Nike Ardilla itu bisa terjadi begitu cepat.

Saking bahagianya, perjumpaan keduanya pun sampai diwarnai dengan tangis haru. Tak hanya itu, Umar bahkan sempat pingsan saat bertemu Melly di atas panggung.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on


Namun rupanya, tak sedikit warganet yang justru menyebut bahwa pertemuan Umar dan Melly di atas panggung tak lebih dari sebuah gimik. Geram atas tuduhan tersebut, Melly pun angkat suara dengan menulis pesan cukup panjang melalui akun Instagram-nya.

"Peristiwa yg sangat luar biasa untuk saya , setelah 24 tahun gk ketemu. Akhirnya takdir Allah SWT mempertemukan sy dan Umar kembali, kenapa harus di konser AADC ? Tanya sendiri sama Allah ya , krn sy gak minta atau merekayasa terjadi demikian," tulis Melly Goeslaw.

Loading...
2 dari 2 halaman


Istri Anto Hoed itu menjelaskan bahwa peristiwa tersebut sama sekali bukan rekayasa.

"Jd kalau ada yg anggap ini gimik gak masalah. Semenjak td malam sy semakin yakin bahwa hidup sy semuanya indah , meski kadang secara kasat mata dan perasaan ada saja yg menyakitkan , saya bukan nabi , bukan org suci, jd pasti ada saja pikiran salah," lanjut Melly.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Lepas dari klarifikasi Melly itu, pelantun lagu Demi Cinta ini pun berjanji jika dirinya akan membantu mengubah kondisi ekonomi keluarga Umar.

Diketahui, selepas menjadi asisten Nike Ardilla, Umar terpaksa harus bekerja sebagai pemulung.

"Didepan semua kawan2 dan media td malam sy berjanji untuk menanggung hidup Umar sampai kapanpun, Umar akan tetap tinggal di Tasik," tulis Melly.

Tak hanya itu, penyanyi kelahiran 1974 itu juga akan memberangkatkan Umar beserta sang istri untuk umrah ke Tanah Suci tahun depan.

"Tadinya sy dan suami akan berangkat Umrah Januari 2020. Kami batalkan dan Insya Allah Umar dan istrinya yg akan berangkat tahun depan," pungkas Melly.

RECOMMENDED BY EDITOR