Brilio.net - Prilly Latuconsina merupakan artis yang kerap menjadi sorotan masyarakat Tanah Air. Tak hanya sukses dalam karier dan prestasinya saja, kisah asmara Prilly pun juga turut menjadi perhatian publik. Belum lama ini, ia dikabarkan tengah dekat dengan salah satu pendiri Ruang Guru, Iman Usman.

Hal itu bermula dari unggahan Vidi Aldiano di Instagram Story-nya dengan caption yang bikin netizen salah fokus. Kala itu ia diketahui sedang berlibur bersama sang istri, Sheila Dara, serta Prilly Latuconsina dan Iman Usman.

"Enjoying our double date here in Bali," tulis Vidi Aldiano.

Unggahan Vidi Aldiano tersebut sontak membuat netizen penasaran mengenai kabar kedekatan Prilly Latuconsina dan Imam Usman. Terlepas dari itu, hubungan persahabatan Prilly Latuconsina dan Imam Usman memang sudah terjalin sejak lama. Melalui akun media sosial masing-masing, keduanya beberapa kali unggah momen kebersamaan.

Penasaran bagaimana kebersamaan Prilly Latuconsina bareng Iman Usman? Berikut ini potretnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (31/5).