Brilio.net - Mungkin kamu sudah tak asing lagi dengan Limbad. Limbad dikenal sebagai salah satu pesulap ternama di Tanah Air. Di setiap aksinya, pria 46 tahun ini sering melakukan aksi yang tak biasa dan dianggap berbahaya. Namun begitu, ia selalu bisa menyelesaikan aksinya dengan baik.

Meski terkenal dengan gayanya yang sangar dan tak mau berbicara sembarang, siapa sangka Limbad sosok teman yang menyenangkan bagi para selebriti lainnya.

Beberapa waktu yang lalu, lewat akun Instagramnya, Deddy Corbuzier membagikan momen saat dirinya bertemu dengan teman sesama profesinya dulu tersebut. Mereka memang sudah berteman sejak lama dan cukup dekat.

Tak membutuhkan waktu lama, kolom komentar ayah satu anak ini langsung ramai. Ya, warganet menyoroti reaksi Limbad saat bertemu dengan Deddy.


"Old friend.. Old Game.. Love this guy.
Q: kalau di jalan loe ktm Limbad dan tiba tiba loe dipeluk... What u gonna Do...," tulis Deddy seperti dilansir brilio.net, Sabtu (14/7).

Mereka yang biasanya melihat Limbad identik dengan gaya menyeramkan, seketika merasa luluh tak menyangka Limbad semanis itu saat bertemu Deddy. Berikut beberapa komentar warganet.

"Penasaran.kalau ketemu ms deddy bisa ngomong ngak ya, trs kira"ngomong apa ya," tulis @nani_murti.

"ngomong enggak . tau tau peluk . serem :(," tulis @grenissuck.

"kalo dipeluk gue bkal bilang hmmm hmmm hmm smbil ngacir," tulis @s.miati31.

"Limbad juga bisa manja y master @mastercorbuzier," tulis @innamaryani.

"Ommm geli gw lhat ny,, d panggung atraksi keren, tp d blkang kl ketemu,,, CUCOK M,," tulis @qi_qi91.