Brilio.net - Telenovela pernah merajai industri pertelevisian Tanah Air pada era 90-an hingga awal 2000-an. Serial yang berasal dari Amerika Latin ini begitu digemari penonton Indonesia. Sebut saja Carita de Angel, Marimar, Rosalinda, dan masih banyak lainnya.

Bicara soal telenovela populer, tentu Betty la Fea masuk dalam daftarnya. Serial berasal dari Kolombia ini menceritakan kisah cinta bernama Betty, gadis lugu dan cupu.

Betty disebut 'si jelek' karena penampilan culunnya memakai kacamata dan kawat gigi. Di balik penampilan culunnya, Betty adalah gadis cerdas dalam bekerja. Dia juga gadis yang baik hati.

Dalam perjalanan asmaranya, Betty diperebutkan dua pria, Armando Mendoza Sáenz dan Michel Doinel. Michel Doinel merupakan pria baik yang mencintai Betty tanpa syarat.

Rupanya, aktor pemeran Michel ini masih aktif di dunia akting, lho. Usianya yang sudah 57 tahun tidak menjadi halangan untuknya tetap keren. Berikut brilio.net himpun potret terbarunya dari Instagram @patrickdelmas, Rabu (3/5).