Brilio.net - Hadirnya sahabat di momen spesial menjadi hal yang sangat bermakna. Seperti halnya Vidi Aldiano yang hadir dalam momen pernikahan Maudy Ayunda. Ternyata keduanya telah berteman lama sejak SMA, lho.

Hal tersebut sempat diungkapkan oleh Maudy Ayunda dan Vidi Aldiano. Untuk kali ini, Vidi membagikan pesan manis saat momen pernikahan Maudy. Ia mengungkapkan jalinan pertemanannya yang sudah terjalin hampir 12 tahun.

"Bertemu dengan Maudy hampir 12 tahun yang lalu, and I’m blessed that I had a special relationship not only with her, but also with her beautiful family," tulisnya di unggahannya.

Vidi pun mengaku, bangga dapat berteman dekat dengan Maudy. Ia juga ungkapkan perasaan haru melihat Maudy telah menemukan tambatan hati terbaik.

"Bangga aku bisa bilang kalau kamu salah satu orang terdekat aku sampai detik ini, sampai dipercaya juga menjadi bridesmate di hari bahagia kamu kemarin bersama Jesse," imbuhnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vidi Aldiano (@vidialdiano)

 

Seperti apa kekompakan kedua teman dekat ini? Berikut potret kebersamaan Maudy Ayunda dan Vidi Aldiano dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (2/6)