Brilio.net -  

Sejak kasus portitusi online menyeret namanya, Vanessa Angel selalu menarik perhatian publik. Meski kini dirinya sudah bebas dan menjalani aktivitas kesehariannya, publik masih kerap penasaran dengan perempuan berusia 27 tahun ini.

Seolah 'tanggap' dengan rasa penasaran publik, Vanessa Angel pun kerap mengabarkan aktivitasnya di akun Instagram. Walhasil unggahannya kerap membuat gaduh dunia maya, unggahannya kerap menjadi sorotan warganet.

Seperti baru-baru ini dilakukan oleh seleb yang dulunya kerap bermain FTV ini pada Kamis (5/12). Dalam unggahannya itu tampak Vanessa Angel duduk di atas tumpukan uang dengan pose menggoda dan menatap tajam ke arah kamera.

Unggahan tersebut pun disertai keterangan yang cukup menarik perhatian publik. Seperti unggahan-unggahan sebelumnya, captionnya selalu membuat orang untuk menafsirkan sendiri kata-kata yang dirangkai Vanessa Angel. Ia mengatakan tak perlu transfer, namun cash saja.

"Cash aja bro gausah transfer transfer," tulis Vanessa Angel.

2 dari 2 halaman

Tak butuh lama, akun Instagram mantan tunangan Didi Mahardhika ini langsung dipenuhi komentar dari warganet terutama kaum pria. Tak sedikit yang memberikan komentar nakal terhadap unggahannya itu.

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

"nantang terosss," tulis @hiosuttanto1927.

"Kirim dong kontak," timpal @pakrtgans.

"aduh...mana kuat gaji UMR," kata akun @sandhi87.

"Hahahahah , cash segitu siapin truck tronton," tulis akun @vellivhie.