Brilio.net - Ramai isu kehadiran pelakor alias perebut laki orang ternyata begitu diminati oleh sebagian masyarakat Indonesia. Segala cerita mengenai pelakor atau orang ketiga yang tersebar di media sosial bisa langsung menjadi viral.

Nggak salah kalau cerita mengenai kehadiran orang ketiga sering diangkat ke layar kaca. Beberapa tahun yang lalu, sinetron mengenai kehadiran orang ketiga dalam biduk rumah tangga orang lain sempat menjadi hits di layar kaca Tanah Air, hingga akhirnya trend tersebut meredup dan digantikan dengan sinetron yang bercerita mengenai romansa remaja.

Belakangan ini cerita dengan tema tersebut kembali diangkat ke layar kaca dan mendulang kesuksesan dengan raihan rating tinggi yang diperoleh setiap episodenya. Akting yang meyakinkan dari para pemain membuat penonton dibuat tak mau meninggalkan setiap episodenya.

Apalagi akting dari para seleb cantik yang berperan sebagai orang ketiga. Kehadiran mereka sebagai orang ketiga dalam sinetron tersebut mampu membuat penonton geregetan dibuatnya. Siapa saja sih para seleb cantik yang sukses berperan sebagai orang ketiga?

Daripada penasaran, brilio.net sudah merangkum lima seleb cantik yang berperan sebagai orang ketiga dan sukses bikin geregetan penonton dari berbagai sumber, Jumat (9/3).

Loading...

1. Marshanda.

Seleb berperan jadi orang ketiga © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@marshanda99

Akting Marshanda sebagai Yuni dalam sinetron Orang Ketiga sukses bikin penonton dibuat baper sekaligus geregetan. Karakter Yuni merupakan mantan pacar Aris (Rionaldo Stockhorst) yang kemudian datang kembali dalam kehidupan Aris dan membuat biduk rumah tangganya bersama Afifah (Naysila Mirdad) berada diujung tanduk. Berkat aktingnya, banyak lho warganet yang mengaku dibuat baper dan terbawa kesal dikehidupan nyata dengan kehadiran Yuni.

2. Cut Meyriska.

Seleb berperan jadi orang ketiga © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@cut_meyriska26

Ingat sinetron Catatan Hati Seorang istri? Sinetron tersebut sempat ngehits dan menjadikan karakter Cut Meyriska sebagai orang ketiga dengan julukan Hello Kitty menjadi perbincangan dimana-mana. Para penonton dibuat geregetan sekaligus kesal dengan karakter yang diperankan Cut Meyriska. Saking kesalnya penonton, seleb berdarah Aceh tersebut mengaku pernah dijambak rambutnya oleh ibu-ibu saat sedang berada di sebuah mal.

3. Dinda Kanya Dewi.

Seleb berperan jadi orang ketiga © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@dindakanyaa

Bagi kamu para penikmat sinetron Cinta Fitri, pasti tahu dong dengan karakter Mischa yang diperankan Dinda Kanya Dewi. Dalam sinetron yang bertahan hingga 7 season ini, seleb berusia 31 tahun sukses membuat penonton kesal dengan aktingnya sebagai pelakor yang antagonis serta terobsesi untuk merebut Teuku Wisnu dari sisi Shireen Sungkar.

4. Raline Shah.

Seleb berperan jadi orang ketiga © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@ralineshah

Raline Shah berperan sebagai Mei Rose dalam film Surga Yang Tak Rindukan. Meskipun tak secara sengaja menjadi orang ketiga dalam biduk rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Fedi Nuril, namun kehadirannya sukses membuat hati Fedi Nuril berpaling hingga mau menikahinya. Aktingnya tersebut juga sukses membuat para penonton baper sekaligus geregetan.

5. Carissa Putri.

Seleb berperan jadi orang ketiga © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@carissa_puteri

Peran Carissa Putri sebagai Maria dalam film Ayat-Ayat Cinta, membuat perannya begitu membekas diingatkan penonton. Meskipun tak berniat menganggu hubungan antara Fachri dan Aisyah, namun kehadirannya sebagai orang ketiga sukses membuat Fachri menaruh hati dan menjadikannya sebagai istri kedua.

RECOMMENDED BY EDITOR