Brilio.net - Semenjak virus Corona menjangkit di Indonesia, banyak orang memilih untuk beraktivitas di rumah. Bahkan momen ini juga digunakan para selebriti untuk menikmati waktu bersama keluarga. Selain itu tren berjemur di bawah terik matahari pagi juga dilakukan semua orang, termasuk selebriti.

Berjemur di bawah terik matahari dipercaya dapat mencegah dari paparan virus Corona atau Covid-19. Demi tetap sehat hal ini pun juga dilakukan oleh penyanyi cantik Syahrini.

Penyanyi yang mempopulerkan lagu Sesuatu itu juga menghabiskan waktu bersama dengan sang suami tercinta, Reino Barack. Bahkan Syahrini dan Reino juga melakukan pencegahan lain virus corona yaitu berjemur di pagi hari.

Dalam Instagram Story-nya yang diunggah ulang oleh akun @princessyahrinilovers__27, Syahrini tampak berjemur di tepi kolam renang. Ia pun menyapa para penggemarnya dengan nada manja yang selama ini jadi ciri khasnya. "Good morning. Good morning."

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ini dia penampakan dan pemandangan indah hari ini dri pasangan halal dan fenomenalll ... #Syahreino #seumurhidupku #dirumahaja @princessyahrini @reinobarack #PrincesSyahrini #ReinoBarack

A post shared by PrincesSyahriniLoversCommunity (@princessyahrinilovers__27) on

Loading...

Bukan pemandangan sekitar kolam renang yang jadi perhatian warganet, tapi posisi kaki Syahrini di video tersebut. Jadi Syahrini yang duduk tampak menyelonjorkan kaki. Posisi kaki Syahrini kebetulan berada di atas kaki Reino yang tampak sedang sibuk dengan ponselnya.

Para penggemar Syahrini pun langsung memberikan komentar-komentar kocak atas kelakuan unik sang idola.

"Oh ya aku salfok sama kaki teteh. Aw baper," tulis akuan @bungai20i2ooi

"Awas kaki inces nendang .... ????," ujar akun @harijatiyati

"Semoga sllu sehat, berjemur d temani suami," kata akun @saginahgina

"Kebahagiaan kalian berduaa adalah kebahagiaan kami semua .... alapeyuuu Syahreino," timpal akun @euisthea87

RECOMMENDED BY EDITOR