Brilio.net - Kabar duka datang dari paranormal kenamaan, Ki Joko Bodo. Pria yang bernama asli Agus Yulianto ini menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (22/11) di usia 57 tahun. Kabar Ki Joko Bodo meninggal diketahui dari status WhatsApp Ki Prana Lewu yang beredar di kalangan pewarta.

Dalam unggahannya yang menyertakan foto mendiang Ki Joko Bodo, Ki Prana mengenang kebaikan teman sejawatnya ini.

ki joko bodo meninggal dunia © berbagai sumber

foto: liputan6.com

"Ga ad lg yg bs sy marahin klo Ig nakal, Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un...sy menjadi saksi bhw saat adzan tiba anda lari mencari tmpt utk Sholat...slamat tinggal Ki Joko Bodo," tulis Ki Prana Lewu.

Namun hingga kini, belum ada keterangan lebih lanjut terkait penyebab meninggalnya Ki Joko Bodo. Meski begitu, kabar duka ini dibenarkan oleh putrinya, Ayda Prasasti yang mengunggah status WhatsApp.

"Mengantarkan ayahku ke surga," tulisnya.

Diketahui, Ki Joko Bodo dikenal sebagai paranormal yang khas dengan rambut gondrong dan jenggot tipis. Bertahun-tahun berkecimpung di jagat dunia mistis dan supranatural, namanya pun perlahan menghilang dari layar kaca sejak memutuskan mendalami ilmu agama.

ki joko bodo meninggal dunia © berbagai sumber

foto: TikTok/@leotanimaju

Sosoknya kembali mencuri perhatian setelah diunggah akun TikTok @leotanimaju beberapa waktu lalu. Sempat dikabarkan sakit pada 2020, ia memperlihatkan Ki Joko Bodo yang kembali sehat dan berkumpul bersama para komunitas. Namun, tubuhnya tak sebugar dulu, ia berjalan dengan bantuan tongkat.

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lin)