Brilio.net - Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air Koes Bersaudara. Salah satu anggota Koes Bersaudara yang merupakan bassist pertama, Koesdjono alias Djon Koeswoyo meninggal dunia pada Jumat (2/12).

Kabar meninggalnya Djon Koeswoyo diketahui melalui unggahan Stanley Tulung. Dikabarkan bahwa Djon meninggal dunia di usianya ke-90 tahun.

"Allahumaghfirlahum warhamhum wa'afihi wa'fuanhum. Innalillahi waina ilaihi roji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah di RS AL Surabaya bapak kami tercinta: Nama : Bapak Koesdjono Usia : 90 tahun 4 bulan Jam : 08. 50 wib," tulisnya, dikutip brilio.net dari Instagram @stanleytulung pada Jumat (2/12).

"Mohon dimaafkan segala dosa & khilaf bapak," sambungnya.

Djon Koeswoyo basis pertama Koes Bersaudara meninggal © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@stanleytulung

Hal tersebut juga dikonfirmasikan lewat unggahan Sari Koeswoyo yang merupakan putri pertama Yok Koeswoyo. Melalui Instagram, Sari mengunggah berita duka itu dengan latar berwarna hitam.

"Keluarga besar Koeswoyo berduka.... Selamat jalan Pak Djon... Swargi langgeng ," tulis Sari.

Djon Koeswoyo basis pertama Koes Bersaudara meninggal © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@official.sarikoeswoyo

Stanley Tulung juga mengenang mendiang Djon yang ia kenal. Karena selama hidupnya, Djon dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan sangat baik.

"Orangnya baik, rendah hati, simpel dan murah senyum. Pas ngobrol sama dia banyak tertawa karena dia lucu...," kenangnya.