Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Eki Arum Khasanah (brl/vin)

28 Maret 2019 15:03

Beri ucapan selamat, Ifan Seventeen cantumkan nama Dylan Sahara

Banyak warganet menilai Ifan masih sangat rindu pada mendiang istrinya..

Beri ucapan selamat, Ifan Seventeen cantumkan nama Dylan Sahara

View Image



Brilio.net - Tsunami yang menerjang kawasan Selat Sunda tahun 2018 masih menyisakan duka. Salah satu selebriti yang turut menjadi korban, Ifan Seventeen masih menyimpan kenangan pahit. Ifan harus kehilangan sosok istri dan ketiga personel Seventeen dalam bencana.

Ditinggal orang terdekat, rupanya tak membuat Ifan lantas berlarut-larut dalam kesedihan. Ia pun berusaha bangkit dan memulai kehidupan baru. Pemilik nama lengkap Riefian Fajarsyah mengisi harinya dengan dengan kegiatan-kegiatan produktif. Terlebih, Ifan mencalonkan diri sebagai wakil rakyat di Pemilu 2019.

Ativitas padat yang Ifan jalani, tak membuat vokalis ini lupa akan keluarganya. Pada Rabu (27/3), Ifan menyempatkan hadir di pernikahan adik iparnya, Luhur Kusuma. Diketahui Luhur menikah dengan perempuan bernama Vika Meiliasari. Keputusan Luhur dan Vika menikah di usia muda disebut-sebut tak lepas dari peran Ifan dan almarhumah istrinya.

nikahan adik ifan instagram

foto: Instagram/@vikameiliasari

Loading...

"Beliau (Ifan) adalah orang yang sangat-sangat aku dan luhur sayangi. Karena dia dan mb dyllan adalah salah satu team yang membuat aku dan luhur jd menikah di usia yang masih muda. Di saat sibuk kampanye, dan keadaan hati kita yang masih terombang-ambing dia menyempatkan hadir.," tulis Vika.

Di hari bahagia adik iparnya itu, Ifan pun memberikan doa dan petuah terbaiknya. Tak lupa di akhir nasihatnya, Ifan menuliskan salam sayang dari dirinya dan Dylan Sahara, Rabu (27/3).

nikahan adik ifan instagram

foto: Instagram/@ifanseventeen

"Sakinah mawaddah warrohmah wahai adik-adikku @luhurkusuma & @vikameiliasari

Selamat tinggal masa ketidakpastian, selamat datang hubungan yang berdasarkan masa depan. Jadikan ini sebagai salah satu bentuk ibadah kepada Allah SWT.

Salam sayang selalu dari aku dan mba Dylan," tulis Ifan.

Menuliskan nama Dylan di keterangan foto, rupanya membuat Ifan kembali disorot warganet. Banyak warganet yang menilai Ifan masih sangat rindu pada mendiang istrinya.

"Salam sayang selalu dari aku dan mbk dylan, ya Allah kak @ifanseventeen Mesti kangen banget yo kak @dylan_sahara," kata akun @anggraeni_1717.

"Ya Allah ka @ifanseventeen,pasti kangen bgt ya ka sama ka#dylan-sahara,,yg sbar dan bnyak berdo'a ja ya ka," ucap akun @tetiyasari.

"@ifanseventeen ya allah kak jadi bahagia campur sedih deh keingat almarhum kak dylan dan smg kak ifan selalu diberi kesabaran,kesetian sampai bertemu di jannah syurga ya allah," ujar akun @windihendrik6.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Selebriti Ifan Seventeen Dylan Sahara Kehidupan selebriti Tsunami Banten Tsunami Selat Sunda Tsunami Tanjung Lesung Tsunami Anyer
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE